Lahat

Mantapkan Sikap, PDIP Lahat Gelar Rakerda

on

Sumseltoday.com, Lahat – Didalam meningkatkan dan mempersolid organisasi, untuk hal ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Kabupaten Lahat, bertempat di Gedung Dpc PDIP Lahat, kemarin (20/9) melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang dihadiri oleh kader, kader sayap partai serta seluruh anggota dari partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Dikonfirmasi ke Ketua DPC PDIP Lahat, Herliansyah SH MH, dirinya membenarkan hal ini. Dimana dikatakannya, seluruh kader, semuanya hadir, dengan agenda utama yaitu penguatan dan persolid barisan, menyongsong beberapa agenda politik besar kedepan, mulai dari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), baik itu kabupaten atau provinsi, juga jadwal Pemilihan Legislative (Pileg).

”Sesuai dengan instruksi partai, baik tingkat pusat dan provinsi sebelumnya, kedepan PDIP ingin kembali tampil sebagai partai pemenang pemilu, disemua tingkatan dan jenis pemilu yang ada, demi menjaga eksistensi serta nama besar partai, dan demi kepentingan masyarakat banyak,” tegas Herliansyah.

Ditambahkannya, selain membahas perihal penguatan organisasi secara internal, dalam agenda ini juga membahas bagaimana kedepan agar turunan partai PDIP, seperti badan partai, ranting partai dan sayap partai agar lebih solid dan kuat lagi kedepan.

”Semoga dengan rakercab ini nantinya, seluruh yang terlibat di dalam organisasi, baik kader hingga ke sayap partai, dapat bersama sama membawa Partai PDIP lebih solid dan besar lagi kedepan,” tukasnya. (Boim)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *