Ogan Komering Ulu

Mantan Kades Marta Jaya Klarifikasi Terkait Adanya Pemotongan Dana Desa

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Terkait pemberitaan yang berjudul “Kepala Desa Marta Jaya Akui Adanya Potongan Dana Desa (DD) Oleh Kecamatan dan PMD” yang terbit pada tanggal 26/09/2018.

Mantan Kepala Desa Marta Jaya Muhammad Shobirin memberikan klarifikasi terkait pemotongan dana desa oleh pihak kecamatan dan dinas PMD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Ia membantah pemberitaan sebelumnya yang menyatakan pihak Kecamatan Lubuk Raja dan Dinas PM OKU melakukan pemotongan dana desa.

“Saya tidak pernah mengatakan itu”, ungkapnya. Pernyataan itu disampaikannya di depan Camat Dan Kepala Dinas PMD diruangan Kantor Dinas PMD pada hari Rabu,  (03/10/2018).

Sementara itu, Kepala Dinas PMD OKU Ahmad Firdaus mengatakan “dengan adanya pemberitaan pemotongan dana desa atas pengakuan mantan Kades Muhammad Sobirin tersebut saya merasa dirugikan, begitu pula dengan dan nama baik PMD dan kecamatan menjadi buruk”, ungkapnya.

Ahmad Firdaus meminta penggiat media atau jurnalis harus profesional dan meminta konfirmasi terlebih dahulu sehingga kejadian serupa tidak terulang kembali.

“saya berharap dengan kejadian ini jangan terulang kembali, karena dapat merugikan banyak pihak”, ungkapnya. (yos/Thorik)

Recommended for you