Banyuasin III

Manpaba Umumkan Kelulusan di Website Kemenag Sumsel

on

Banyuasin Online, Pangkalan Balai – Setelah melakukan rapat bersama Kepala Madrasah dan Dewan Guru, terkait hasil kelulusan Ujian Nasional (UN) siswa kelas XII MAN Pangkalan Balai (Manpaba), di ruang guru Manpaba Sabtu (7/5). Diputuskan bahwa pengumuman kelulusan siswa, akan dilakukan secara online di website Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan pada hari Sabtu (7/5) mulai pukul 20.00 WIB.

Keputusan tersebut diungkapkan oleh Kepala Manpaba M.A Fajar, S. Pd., M. Pd dihadapan seluruh dewan guru Manpaba, dan seluruh peserta rapat telah menyepakati untuk merahasiakan apapun hasil dari keputusan rapat tersebut, sampai pada waktu yang telah ditentukan.

Fajar juga meminta kepada seluruh dewan guru, agar dapat memberikan informasi ini kepada siswa kelas XII, baik secara manual kepada siswa yang sempat hadir, dan juga melalui jejaring sosial seperti facebook, instagram, twitter, dan line madrasah.

“Tahun ini kita menggelar pengumuman kelulusan global, melalui website Kemenag Sumsel, bersama Madrasah Aliyah Negeri se-Sumatera Selatan”, pungkasnya.

Terpisah Kasi Penmad Kemenag Banyuasin Salni Fajar, M.Si mengatakan, berdasarkan hasil kesepakatan bersama tim TIK Kanwil Kemenag Sumsel, tahun ini pengumuman kelulusan dilaksanakan melalui satu pintu, yakni melalui website Kemenag Sumsel.

“Kita ingin anak-anak Madrasah, tidak ada yang melakukan tindakan yang tidak mencerminkan akhlak anak madrasah, dengan euporia yang berlebih-lebihan, seperti merayakan kelulusan dengan coret-coret seragam, melakukan konvoi di jalan raya, dan kebut-kebutan”, pungkasnya. (Rel).

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *