Berita Palembang

Manjakan Selera Kuliner, Kini Hadir Bebek Demang 

on

PALEMBANG.Sumseltoday.com– Satu lagi destinasi kuliner mantap yang hadir di kota Palembang, kali ini dengan menu masakan bebek. Bagi anda yang senang memanjakan Selera Kulinernya sangat tepat datang kesini dan mencicipi aneka masakan di Bebek Demang. Rabu(12/02)

Dengan harga relatif murah  Bebek Demang siap bersaing pada pangsa pasar menengah di kota Palembang. Aneka menu andalan pun siap disajikan, dengan harga yang relatif terjangkau.

Ciri khas tempat kuliner ini menyediakan menu andalan bebek goreng yang di masak secara khusus sehingga memiliki citarasa yang tiada duanya.

Dari segi rasa empuk, tidak amis gurih dan bumbu meresap sampe ke daging. Ciri khas citarasa nusantara amat terasi di lidah.

Tak hanya itu, Demang Bebek ini menyediakan menu spesial lainnya seperti Bebek goreng andalan, Ayam goreng, Lele, Daging Sapi Gepuk, Paru, Babat, Soto Ayam dan Soto campur ditambah gratis es teh manis dan senampan lalapan.

Belum lagi menu tersebut dipadukan dengan sambal tiga rasa, mulai dari sambal mentah, sambal hijau dan sambal merah.  Menu andalan lainnya yakni, Paru Goreng, Iga Penyet, Ayam Kampung, dan Soto Sulung.

“Satu lagi yang kami sediakan disini bahwa kami menyediakan lalapan yang sangat banyak dan ini pertama kali untuk di Palembang,” ungkap Rio Tigana selaku Manager Bebek Demang.

Demang Bebek buka mulai Pukul 06.00 sore hingga pukul 12.00 malam.

Selain itu menurut Rio, Demang Bebek juga bekerjasama dengan Gojek dan Grab dalam memberikan kemudahan bagi para pecinta kulliner Bebek.

Untuk promo opening, setiap pembelian goreng akan mendapatkan gratis Nasi Uduk Betawi.

Nah penasaran seperti apa nikmatnya berkuliner di Demang Bebek? segera datang di Jl. Demang Lebar Daun No.130B (Samping Istana Steam), hp. 0813 7771 7670, atau bisa dilihat melalui instagram demang bebek dan facebook Demang Bebek. (**)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *