Olahraga

Manchester United Bidik Moratta

on

Harianpalembang.com, Manchester – Striker Juventus, Alvaro Morata kebanjiran peminat. Setelah Real Madrid, kini giliran Manchester United menyatakan ketertarikan kepada striker asal Spanyol tersebut.

Pamor Morata melejit setelah tampil impresif bersama Juventus dalam dua musim terakhir. Pada periode itu, Morata sukses membawa Juventus meraih empat gelar domestik.

Prestasi itu sudah cukup bagi Morata untuk memikat Madrid dan MU. Kabarnya, kedua klub bersedia membeli sang pemain dengan mahar 60 juta Euro pada bursa transfer musim panas 2016.

Morata menjadi pemain kedua yang dibidik MU pada saat ini. Sebelumnya, Red Devils juga mengincar bek Villarreal, Eric Bailly. Menurut sejumlah media di Inggris, Bailly sudah makin mendekat ke Old Trafford dan sedang menjalani tes medis.

Manajer anyar MU, Jose Mourinho diyakini akan bergerak cepat pada bursa transfer kali ini. Jika transfer Bailly dan Morata rampung, The Special One dikabarkan akan mencoba memboyong striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. (Dna)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *