Sriwijaya FC

Manajer SFC : Terus Berlatih Fokus Hadapi Dua Laga Lagi

on

Palembang, sumseltoday.com – Manajemen Sriwijaya FC mengaku tidak kecewa dan justru bangga dengan pencapaian yang ditorehkan pemain saat menghadapi Bali United, meskipum pada laga itu Laskar Wong Kito gagal mendapatkan poin.

Manajer SFC Ucok Hidayat juga meminta kepada penggawa tim agar tidak terus larut dalam kekecewaan, saling menyalahkan dan harus segera berlatih lagi untuk melawan tim-tim lain. Sebab dia tahu betul, Yu Hyun Koo dan kawan-kawan sudah memberikan permainan terbaik dan telah bekerja keras untuk dapat mencuri poin.

“Kita memang kalah, tapi kita masih ada pertandingan tersisa di musim ini yang harus dimaksimalkan, terutama laga kandang melawan Persegres Gresik United, Minggu (5/11) nanti maupun pertandingan tetakhir melawan Persipura,” harapnya.

Karena itu dia meminta pemain tetap mempertahankan motivasi tinggi dan permainan terbaik, seperti yang diperlihatkan saat menghadapi Bali United, terutama di babak kedua.

“Saat itu pemain tetap fight, meskipun sudah tertinggal tiga gol di babak pertama. Semangat itu harus tetap dijaga hingga akhir musim, apapun yang terjadi,”pintanya. (Rwl)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *