Bisnis

Manager PLN Ranting Baturaja, Mohammad Rasyid: Akan Ada Padaman Sementara

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Manager PLN Rayon Baturaja Mohammad Rasyid (54), pria kelahiran Pendopo, Sumsel, sejak tanggal 16 oktober telah menempati jabatan Manager menggantikan Edwardus yang telah masuk masa pensiun. Sebelumnya M. Rasyid adalah bertugas manager PLN Rayon Pendopo, Muara Enim.

Rabu (24/10/2018), saat awak media berkunjung dalam rangka silaturahim untuk saling mengenal. M. Rasyid dikenal sebagai sosok low profile. Sosok yang ramah dan pekerja keras terlihat dengan beliau begitu semangat dalam bekerja, apa lagi beliau baru menjabat sebagai manager PLN Rayon Baturaja. Beliau selalu turun kelapangan untuk mengecek langsung lokasi. Beliau juga Hobi bermain badminton atau bulu tangkis. Disaat turun kelapangan beliau selalu siap membawa Alat2 bulu tangkis kemana beliau bekerja, dan jika beliau berjalan ke Desa” dan malihat olahraga bulu tangkis beliau berhenti dahulu untuk ikut bermain bulu tangkis dengan Warga desa setempat,

M. Rasyid juga dikenal dengan sosok banyak disukai dan disegani di tempat beliau sekarang ini bekerja. Terlihat dengan pelayanan PLN Rayon Baturaja ini sekarang banyak perubahan. Diantaranya Untuk loket pembayaran Non stop 24 jam melayani, dikegiatan olahraga beliau selalu aktif, untuk saat sekarang lagi tahap perbaikan lapangan bulu Tangkis. untuk pegawai PLN Rayon Baturaja dan masyarakat serta rekan” media yang hobi olahraga Bulu Tangkis, Bisa untuk mengikuti dan datang langsung ke kantor PLN Rayon Baturaja untuk berolahraga Bulu Tangkis setelah selesai pekerjaan nanti ungkapnya M. Rasyid


Dalam pertemuan tersebut, M. Rasyid menjelaskan PLN melakukan Pemadaman, mengenai lokasi mana saja yang menjadi jalur Premium PLN Baturaja.
M. Rasyid sangat memahami bila ada keluhan dari pelanggan saat padam listrik.

Menurut beliau, ada beberapa hal yang menjadi penyebab padamnya listrik, diantaranya adanya jadwal pemasangan dan perbaikan di penyulang, namun tentunya beberapa hari sebelum jadwal pemadaman telah di berikan pemberitahuan mengenai hal tersebut.
Selain itu padamnya listrik juga bisa disebabkan oleh faktor alam lain” ungkapanya

Beliau juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak telat dalam membayar listrik. Karena dengan masyarakat tepat waktu membayar listrik itu sudah contoh yang baik untuk kami. Supaya Harapan kedepan PLN Rayon Baturaja ini nanti bisa lebih maju untuk penerangan semua lapisan masyarakat kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) provensi Sumatera selatan.(Yos)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *