Palembang

Maknai Harkitnas, Indra Kesuma: Hentikan Ucapan Saling Ujar Kebencian

on

PALEMBANG, Sumseltoday.com – Anggota DPRD Kota Palembang RM.Yusuf Indra Kesuma mengajak masyarakat Palembang untuk memaknai hari kebangkitan nasional. Baginya, peringatan sejarah bangsa ini perlu diwujudkan dengan tekad keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Marilah kita maknai kebangkitan nasional ini dengan kebangkitan tekad, bergerak mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Ketua PAC Kecamatan Ilir Barat II Kota Palembang Partai PDIP ini, Minggu (20/5/2018)

Indra berpesan agar warga Palembang menjaga tali persaudaraan sesama suku, ras dan agama sesama bangsa. Ia juga meminta untuk menghentikan ucapan saling membalas ujaran kebencian.

“Semua adalah saudara kita, kita pupuk kebangkitan nasional ini dengan jiwa yang tenang, batin yang kuat, jangan ada dendam di antara kita semua,” ucap kader partai PDIP ini.

Ia juga berharap agar warga memberikan contoh yang baik untuk seluruh kalangan masyarakat. Persatuan dan kesatuan, kata dia, mutlak terwujud di negeri nusantara ini.

“Dibulan ramadhan ini saya dan keluarga besar mengucapkan mohon maaf lahir batin, semoga kita diberikan cahaya yang terang di hati kita,” tutur pria murah senyum ini.(NT)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *