Palembang

M. Adi Hindrawan menjadikan MKPS sebagai Programnya sebagai CALEG

on

Palembang. (18/10/2018). M. Adi Hindrawan, S.PD.I salah satu CALEG dari Partai Keadilan Sejahtera Dapil 2 (Alang-Alang Lebar, Sukarami, dan Kemuning) membuat sebuah program Majelis Keluarga Perindu Syurga (MKPS) sebagai sarana untuk sosialisasi dirinya sebagai CALEG.

Program “Majelis Keluarga Perindu Surga (MKPS) Road Show” adalah Kegiatan pengajian yang mengambil tema spesifik tentang Islamic Parenting, yaitu tentang implementasi nilai-nilai Islami dalam keluarga. Mulai dari persiapan menikah, memilih pasangan, menjalani kehidupan rumah-tangga hingga mendidik anak.

Menurutnya kegiatan ini sudah pernah berjalan secara rutin tiap pekan selama beberapa bulan disalah satu masjid yang ada di kecamatan kemuning dan mengingat maslahatnya yang cukup besar, ada pemikiran untuk mendesain program ini secara lebih baik, agar dapat menjadi program yang dapat memperkuat ketahanan keluarga dan masyarakat untuk menuju visi Palembang Emas Palembang Darussalam.

Karena keluarga merupakan pilar terpenting yang menjaga kualitas generasi suatu bangsa. Bila untuk mengajar murid di sekolah saja, seorang guru perlu belajar hingga jenjang universitas. Apalagi untuk menjadi orang-tua yang akan mendidik generasi?.

Fenomena kenakalan remaja dengan berbagai variannya seperti pergaulan bebas, minuman keras dan narkoba yang pada akhirnya menimbulkan permasalahan sosial dilingkungan. Merupakan fenomena yang bisa muncul karena lemahnya ketahanan keluarga.

Oleh karenanya, dalam landasan pemikiran inilah beliah mengajak bapak/ ibu, saudara/i yang berdomisili di Dapil 2 (kec. Kemuning, kec. Alang-alang Lebar dan kec. Sukarame) khususnya untuk bisa membantu menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan MKPS Road Show ini.

Membantu menyediakan rumahnya sebagai tempat untuk pelaksanaan kegiatan MKPS Road Show dengan mengundang tetangga sekitar, keluarga besar, komunitas arisan dan lain sebagainya. Untuk lebih lanjutnya tentang penjadwalan dan tekhnis kegiatan, silahkan menghubungi kami via no. whats app 0898-964-4814.

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *