Lahat

Long March Keliling Kota Lahat, Ini yang Disampaikan PKS Lahat

on

SUMSELTODAY.COM, LAHAT – Para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lahat menyambangi masyarakat, guna mengampanyekan ajakan menggunakan hak pilih pada Pemilu Serentak yang digelar 17 April 2019.

Ridwan SE MM, Anggota DPRD Sumsel dari Fraksi PKS mmenyampaikan pentingnya peran masyarakat dalam menentukan nasib bangsa ini kedepan.

Siapa sosok pemimpin bangsa maupun wakil rakyat kedepan, ada ditangan masyarakat.

Oleh karena itu, masyarakat jangan golput, akan tetapi harus menggunakan haknya sebagai warga negara yang baik pada Pemilu Serentak 17 April 2019.

“Pemilu tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Pemilu tahun ini, kita mencoblos lima hak suara sekaligus. Mencoblos Presiden-Wakil Presiden, DPD, DPR RI, DPR Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota,” ujarnya, Minggu (24/2/2019).

Demikian juga disampaikan Ketua DPD PKS Kab. Lahat Feriyanto SPd didampingi Wakil Ketua, Apriyudi Hardian ST menjelaskan, ini juga untuk mengenalkan kembali PKS kepada masyarakat Kabupaten Lahat. Bahwa PKS selalu bersama masyarakat.

Kegiatan ini diawali berkumpul di parkiran PTM Square Lahat, kemudian melakukan long march (jalan kaki) menuju pusat Kota Lahat melintasi Taman Kota, Pasar Lematang, dan berakhir kantor DPD PKS Kab. Lahat.

Hadir Anggota DPRD Lahat Tubagus Muh Abdus Somad SPdI, dan ratusan kader PKS Kab. Lahat.

Feriyanto menyampaikan, pihaknya mengagendakan rutin setiap hari minggu membuat kegiatan menemui masyarakat. Ini kegiatan yang kedua. Sebelumnya PKS juga telah menggelar di sekitar Lapangan Seganti Setungguan (Eks Lapangan MTQ) Lahat. (js)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *