Asian Games 2018

Listrik Di Sebagian Kota Palembang Sempat Padam, Ini Penjelasan PLN

on

PALEMBANG,Sumseltoday.com–Pada malam ini, Sabtu (18/08/18) selang beberapa jam setelah event Asian Games 2018 resmi dibuka, terjadi padam listrik  di beberapa daerah di Kota Palembang. Daerah yang padam meliputi sebagian daerah sekitar Jalan Jendral Sudirman, Kol Atmo, Angkatan 66, Mangkunegara, Seputaran Kenten dan daerah Kenten laut.

Rosmalina, Selaku Deputi Manajer Hukum & Humas mengatakan, “Padamnya aliran listrik yang terjadi pada pukul 22.20 WIB disebabkan oleh terganggunya penghantar transmisi Seduduk Putih – Borang. Namun tidak lama setelah itu, aliran listrik telah kembali normal mulai pukul 22.37 bertahap sampai dengan 22.55 WIB. Durasi padam terlama terjadi hanya sekitar 35 menit.

Disampaikan Rosmalina,  Atas terjadinya padam ini, pihaknya (PLN-red) menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat di Kota Palembang. Saat ini petugas PLN telah melakukan inspeksi dan penormalan pada titik gangguan tersebut. Meski terjadi padam ini, sarana vital seperti Bandara, operasional LRT serta berapa lokasi penting dalam posisi aman dan tidak terkendala, ujarnya.(**)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *