Banyuasin

Lima Desa Harus Siap Menang Kalah Dalam Pilkades E-Voting

on

Banyuasin, Sumseltoday.com – Para calon Kepala Desa yang akan bertarung harus siap menang dan kalah pada Pilkades E-Voting serentak pada 16 Nopember 2018 mendatang. Seperti di lima Desa Kecamatan Rantau Bayur yang akan melaksanakan Pilkades telah menanda tangani nota kesepakatan tersebut.
Adapun calon kades di lima desa dalam Kecamatan Rantau Bayur yaitu Desa Tebing Abang, Talang Kemang,Tanjung Menang, Sungai Lilin dan Desa Srijaya.

Tampak acara itu disaksikan langsung oleh Kapolsek Rantau Bayur AKP Sumadiyono, Camat Rantau Bayur Hasanul Haq, Para Plt Kades, serta Ketua Panitia Pilkades dari kelima desa tersebut, Kantor Camat Rantau Bayur, Rabu (25/10) pukul 09.00 Wib.
Dalam sambutannya Camat Rantau Bayur Hasanul Haq menyampaikan pihaknya akan mengkawal langsung jalannya Pilkades E-Voting ini. Dirinya minta Pilkades nanti sukses digelar dan panitia yang melaksanakan harus independen dan bekerja sesuai aturan, jangan sampai merugikan calon.
“Kita berharap para calon kades yang bertarung nanti puas dan menerima hasil penghitungan Pilkades yang dilaksanakan Panitia Pilkades. Jangan sampai terjadi sesuatu yang tak diinginkan,”pintanya.

Kapolsek Rantau Bayur AKP Sumadiyono mengatakan acara penandatangan kesepakatan damai Pilkades E-Voting diharapkan para calon kades harus siap menang dan kalah. Hal ini dimaksudkan agar para calon dapat mengendalikan para pendukung masing-masing supaya tidak menganggu Kamtibmas. “Kita sama-sama menjaga agar situasi di Pilkades nanti tetap aman dan kondusif,”tegasnya. (AS)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *