Berita Sumsel

Lantik IKKA, Dodi Reza Ajak Semua Pihak Patuhi Prokes COVID-19

on

PALEMBANG,Sumsel Today.com – Bupati Kabupaten Muba Dodi Reza Alex Noerdin resmi melantik Rubi Indiarta sebagai Ketua Ikatan Keluarga Keban Air Itam (IKKA) Periode 2020-2025, di Palembang, Minggu (22/11/2020).

Usai melantik, Dodi meminta seluruh pengurus IKKA dan elemen masyarakat Muba untuk tetap kreatif dan inovatif dalam mematuhi protokol kesehatan (Prokes) COVID-19.

“Dengantelah dilantiknya kepengurusan Ikatan Keluarga Keban Air Itam (IKKA) Periode 2020-2025 ini saya mengajak seluruh pengurus untuk selalu mematuhi prokes COVID-19 dan juga mensosialisasikannya ke masyarakat,” ujar Dodi.

Menurutnya, seluruh elemen organisasi di Muba mempunyai tanggung jawab untuk mensosialisasikan prokes COVID-19 dan mengajak masyarakat di Muba khususnya untuk tetap menjaga kebersihan dan menggunakan masker.

“Ikatan Keluarga Keban Air Itam juga mempunyai peran dan tanggung jawab yang sama, dalam kesempan itu saya ucapkan selamat dengan resmi dilantikan kepengurusan IKKA periode 2020-2025 semoga selalu bisa bersinergi dengan Pemkab Muba,” tuturnya.

Senada, Ketua IKA Keban-Air Itam (IKKA), Rubi Indiarta menjelaskan, bahwa IKA Keban Air Itam berdiri sejak tahun 1987 dan saat ini warga Keban-Air Itam yang berdomisili di Palembang tercatat ada sebanyak 900 lebih Kepala Keluarga.

Menurutnya, sosok kepemimpinan Bupati Muba Dodi Reza sangat terbuka dan mampu merangkul semua golongan. “Kami berharap pak Bupati Muba terus komitmen memberikan kontribusi kemajuan di Muba,” harapnya.

Lanjutnya, pengurus IKKA periode 2020-2025 juga akan all out dalam mensosialisasikan prokes COVID-19 dan yang paling penting bersinergi dengan Pemkab Muba guna menjaga dan mempertahankan zero konflik Muba.

“Semoga keberadaan pengurus IKKA periode 2020-2025 dapat memberikan kontribusi positif dan andil mewujudkan Muba Maju Berjaya di tahun 2022,” tandasnya.

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *