Kriminal

Lakalantas Maut, 1 Korban Meninggal Dunia

on

Lahat, Sumseltoday.com – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang melibatkan mobil Pickup BG 9385 EB Vs Mobil Dump Truck BG 8288 PA pada hari Rabu malam (17/01/19) sekira pukul 00.00.Wib, di  jalan lintas Talang Kapuk (seputar simpang Kodim Lama) Kota Lahat, Kelurahan Talang Jawa Selatan, Kecamatan Lahat.

Informasi didapat, saat kejadian Mobil Pickup dari arah Lubuk Linggau dengan tujuan Kota Palembang yang menabrak mobil Dump truck yang sedang parkir di pinggir jalan. Setelah tiba di wilayah Talang jawa Kabupayen Lahat menabrak Bak Mobil Dump truck sebelah kanan dan mengakibatkan 1 orang meninggal dinia di TKP tersebut.

Kejadian laka lantas ini mengkibatkan arus jalan jadi macet. Anggota lantas dan warga sekitar menolong korban untuk dievakuasi ke RSUD Lahat..” Ado pak mobil tabrakan, korban sudah di bawak ke RSUD Lahat oleh Tim Patroli Sat-lantas Polres Lahat dan 1 orang meninggal dunia,” ujar Nanda, warga setempat yang melihat kejadian.

Kapolres Lahat, AKBP. Fery Harahap, SIK didampingi Kasat Lantas Polres AKP. Rio Artah Luwih, SIK, MH melalui Kanit Laka, Ipda. Amrin Prabu membenarkan adanya peritiwa naas tersebut.

“Bener ada kejadian lakalantas di Talang Jawa. Korban sudah dibawa ke RSUD Lahat. Mobil Pick Up dan Dump truck sudah kita bawa ke kantor Satlantas,” kata Amrin Prabu.

Untuk sopir Fick Up, sambungnya, bernama Boy Abdilah (43) bin Martinus, beralamat Desa Patikal Lama, Kecamatan Kikim Timur mengalami luka- luka lecet di kepala dan luka tangan kanan mengalami luka- luka.

“Sedangkan korban yang meninggal bernama Lili Sumarti (37) Bin Surlin tercatat sebagai warga Desa Bungamas Kecamatan Kikim Timur mengalami luka di Wajah”, (tony)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *