Bisnis

Lahat – Muara Enim ‘TEKEN’ MoU Bidang PDAM

on

Sumseltoday.com, Lahat – Bertempat di kantor Camat Merapi Timur, kemarin siang (26/9), dilaksanakan peresmian kerjasama antara pihak PDAM Tirta Lematang Lahat, dengan PDAM Tirta Enim Muara Enim khususnya dalam pelayanan air Minum di Kelurahan Lebuay Bandung dan sekitarnya kedepan. Hal ini sendiri ditandai dengan penandatangan MoU (Memory Of Understanding) antara Plt Sekda Lahat, H Haryanto SE MM, Sekda Muaraenim, Ir H Hasanudin, Direktur Utama PDAM Tirta Lematang, Hermidi SH, Dirut Tirta Enim Muara Enim, Camat Merapi timur, dan tamu undangan lainnya.

Mewakili masyarakat Merapi Timur, Camat Dahniel SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan selamat atas kerjasama antara muara enim dan kabupaten Lahat, yang telah menciptakan dan memberikan air bersih untuk masyarakat kelurahan Lebuay Bandung. Semoga saja, kedepan pada akhirnya nanti air bersih kelak dapat mengalir setiap waktu untuk memenuhi kebutuhan sehari hari masyarakat Lebuay Bandung dan sekitarnya.

“Kami disini memang sudah lama mengharapkan adanya upaya upaya semacam ini, karena memang kebutuhannya benar benar dinantikan masyarakat Lebuay Bandung dan sekitarnya,” tukas Dahniel.

Senada, Plt Sekda Lahat, H Haryanto SE MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muara Enim yang telah melaksanakan kerja sama. Saya minta Kepada warga lebuay bandung untuk selalu menjaga dan memanfaatkan kedepannya.

“Air bersih ini kebutuhan utama semua pihak, mari manfaatkan sebaik baiknya,” tegas Haryanto.

 

Recommended for you