Lahat

Lahat Masuk Tiga Besar Klasemen Sementara Proprov Ke-XII Prabumulih

on

Lahat, Sumseltoday.com – Target Masuk Lima besar Ketua Koni Kabupaten Lahat di Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) ke XII tahun 2019 di kota Prabumulih dipastikan bakal tercapai. Bahkan Kabupaten Lahat bisa dipastikan bakal bertengger di posisi ke 3. Dengan perolehan medali hingga Senin (25/11) saja, sudah meraih 31 medali emas. Mengungguli Kabupaten Musi Rawas, dan Kota Lubuk Linggau.

” Alhamdulilllah.. lur.. ini semua berkat doa warga Kabupaten Lahat, besok insya’allah Kita masih ada 1 nomor final sepeda,” Ujar Ferli Sumarno Melalui Pesan Whatsapp. Senin (25/11)

Selain itu juga Ketua Koni menambahkan, alhamdulillah perolehan medali atlet Kabupaten Lahat hingga saat ini merangsak naik ke 3 besar.

Salah satu Cabor Kempo yang jadi Olahraga unggulan Kabupaten Lahat berhasil meraup 11 medali emas. Sementara Cabor Wushu yang bukan unggulan, mampu meraih lima medali emas.

“ Cabor Kempo membuat kita terkejut,dimana di Cabor tersebut kita hanya menargetkan tiga medali emas,ternyata kita mampu meraih 11 medali emas,yang pasti ini pasti berkat doa masyarakat Lahat,” ujar Ferly ktua koni lahat.(Antoni)

Recommended for you