Ogan Komering Ulu

Kujungan Dan Tatap Muka Tim Wasev TMMD Ke-102 Tahun 2018 Desa Belimbing

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Tatap muka Tim Wasev Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke 102 Tahun 2018 ke Desa Belimbing, kecamatan Peninjauan kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan (Sumsel) Pada Kamis pagi (02/08/2018).

Tatap muka Tim Wasev TMMD Ke 102 Ta 2018 Oleh Kodim 0403/OKU dihadiri langsung Brigjend Tni Nanang Heryanto jabatan Pa Staf Khusus Kasad Letkol Kav Zubaedi S.Sos jabatan Pabandya-1/Kompen Spaban IV Komsos Sterad Letkol Inf Yuni Hermanto jabatan Pabandya Bhakti Sterdam II/Swj Mayor Inf Mujari jabatan Pasi Bhakti rem 044/Gapo Letkol Inf Agung Widodo s, sos, Wakapolres OKU KOMPOL Nurhadiansyah, S.Ik, Asisten 1 pemkab OKU Zandi Sholeh, kadin PUBM OKU, Camat Peninjauan Zahrudin, Kapolsek Peninjauan Racmat Dihaji, Kades Belimbing, Unsur Muspida OKU dan Toko agama, masyarakat, pemuda, awak media.

Rombongan tim WASEV sampai di lokasi pada jam 10.00 wib langsung sambut dengan tarian Gending Sriwijaya dan  pengalungan bunga dari penari penari.

Rombongan langsung menuju lokasi pembangunan jembatan gantung yang ada di desa Belimbing dengan menggunakan kendaraan bermotor

Dalam Sambutnya Brigjen Nanang Heryanto mengatakan sangat bangga dan senang pada masyarakat desa Belimbing yang telah menyambutnya begitu meriah ramah dan sopan “ luar biasa baru kali ini selama meninjau lokasi kami disambut begitu meriahnya”,ujarnya

Sementara juga nanang juga menyampaikan Program tentara manunggal membangun desa(TMMD) ini. untuk “target ada Sasaran 57 kabupaten Dan juga 79 desa Seluruh Indonesia,dan untuk hambantanya Dan Kendala pengerjaan yang dalam tmmd kusus desa belimbing sarana bantuan semen katanya, jembatan selesai semen baru datang tuturnya, dan area jalan masuk menuju jembatan gantung yang masih sulit untuk membawa bahan matrial tegasnya

Lanjutan bringjed Nanang untuk harapan saya kepada Jembatan gantung dalam (TMMD) ke 102 Ta 2018 didesa Belimbing ini secepatanya segera diselesaikan sebelum musim hujan, dikarenakan jembatan gantung yang penghubung antara Dua Desa tersebut bisa nanti bermanfaat untuk masyarakat.

Dan untuk akses jalan menuju jembatan gantung yg belum memadai nantinya bisa kita usulkan melalui dinas PUBR Dan mudahan mudahan nanti dari ABT segera diselengarankan dalam waktu dekat tuturnya Bringjed Nanang.

Pada akhir acara pembagian hadiah turnamen Olahraga Non fisik dalam TMMD. Volly Ball dan bulu tangkis berserta Gaplek, hadiah langsung dibagikan Oleh Bringjen Nanang Heryanto dan Dilanjutakan Asisten 1 Zandi sholeh dan Damdim 04030/0KU Letkol Inf Agung Widodo.
(yos)

Recommended for you