Ogan Komering Ulu

Kujungan dan silaturahmi Ketua Yayasan Pendidikan Telkom Indonesia Dr. Ir. Dwi Sasongko Purnomo M.M

on

Baturaja,  Sumseltoday.com – Kunjungan Dan silaturahmi Ketua Yayasan Pendidikan Telkom indonesia, Dr. Ir. Dwi Sasongko Purnomo M.M berserta istri. Kehadiran beliau Kepada Yayasan Pendidikan Telkom kabupaten Ogan komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera selatan pada hari Rabu, (27/02/2018) Di dilaksankan rumah makan Laguna pada pukul 11.00 wib .tujuan kujungan tersebut disambut sangat antusias dan senang selaku kepala Direktur yayasan pendidikan TK Telkom baturaja dan dewan Guru pendidik TK Telkom baturaja.

Dalam pertemuan tersebut Dr. Ir. Dwi Sasongko Purnomo M.M menjelaskan kepada dewan guru serta dan memberikan semangat kerja guru2 yayasan pendidikan Tk Telkom baturaja. Harapan dan perjuangan beliau DR.IR Dwi Sasongko Purnomo. M.M demi kemajuan pendidikan kanak-kanak (TK) Telkom Pendidikan anak usia dini ( paud) untuk lebih maju dan memberikan kecerdasan cara mengajar serta memotifasi dewan” Guru untuk lebih memberikan prestasi demi tercipta pendidikan yang bermutu tinggi demi kecerdasan anak didik yayasan pendidikan TK Telkom baturaja.

Dalam kujungan beliau tersebut banyak pelajaran serta motifasi yang diambil dari pesan beliau kepada dewan guru”. Tk Telkom Baturaja. kalau kita mau jadi orang sukses dan berhasil kita harus menurut kata orang tua kita ter utama kepada ibu kandung kita. Setiap langkah apa yang akan kita ambil meminta izin dengan ibu kita. Biar kita nanti dalam melakukan hal pekerjan apapun mendapat rido dari Allah swt ungkapnya beliau. Berbeda dengan orang yang tidak hormat serta tidak menuruti perintah orang tua terutama ibunya.

Walau apapun yang seseorang tersebut itu lakukan, akan banyak masalah ungkapnya beliau dalam pertemuan di rumah makan laguna. “Karena beliau menjelaskan coba saja di laksanakan apapun perintah ibu kita dan meminta rido kepada ibu kita. mangka pintu kebaikan dan rejeki akan datang”, ungkapnya. ( Yos)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *