Hukum

KPKNL OKI Akan Lelang Rampasan Negara

on

OKI, Sumseltoday.com –  Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) merupakan salah satu unit kerja yang saat ini dibawah naungan direk torat jendral kekayaan negara Departemen Keuangan RI yang tugas dan fungsinya mengurus piutang yang diserahkan oleh barang milik daerah (BMD) ataupun barang milik negara (BMN).

Seperti halnya dengan KPKNL Kabupaten OKI yang saat ini akan mempersiapkan Lelang rampasan negara dengan jumlah harta lelang yaitu berupa puluhan kendaraan bermotor serta mobil telah berada di halaman kantor kejaksaan kayuagung.

Budi Dari pihak kejaksaan yang kami wawancarai kala saat itu Senin (17/11) dihalaman kantor kejaksaan negeri kayuagung menjelaskan “Untuk mengetahui keadaan kendaraan tersebut kejaksaan meminta bantuan Dinas Perhubungan melalui UPTD PKB untuk mengetahui keadaan kendaraan baik atau tidaknya” terang Budi.

Kepala UPTD PKB Yulian Panji melalui salah satu stafnya Galang mengatakan “banyaknya kendaraan sudah dapat dipastikan jumlah yang akan diuji namun hasil dari pengujian belum bisa kami jelaskan sebab membutuhkan beberapa waktu lagi untuk dapat mengetahui keseluruhan hasil pemeriksaan atau pengujian kendaraan tersebut” terang Galang.

Dilanjutkan kembali oleh pihak kejaksaan budi mengatakan “proses pelelangan belum bisa di ketahui kapan akan dilaksanakan namun pihak KPKNL mengatakan akan dilakukan sesegera mungkin” ujar Budi. (Doni Pratama)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *