OKU Selatan

Koordinasi Lintas Sektoral Camat Kisam Tinggi Gelar Coffee Evening Bersama Danramil dan Babinsa

on

Muaradua, Sumseltoday.com – Dalam upaya meningkatkan sinergitas antar lembaga serta memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat khusus nya dalam Wilayah Kecamatan Kisam Tinggi .Rabu 04/03/2020 di gelar acara Coffee evening di Rumah dinas Camat Kisam Tinggi Nidi Firdaus.Spd.SD. di dampingi oleh Kasi Pmd Midirmin, Danramil Kisam Raya Kapten Haidar dan Babinsa wilayah Kisam tinggi Serka Jimmy dan Serda Iskandar.

Dalam kesempatan ini Camat Kisam Tinggi Kabupaten Oku Selatan Nidi Firdaus.Spd.Sd. menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus di lakukan dan intensitas nya juga harus ditingkatkan,mengingat penting nya ajang silaturahmi untuk menjalin komunikasi lintas sektoral di dalam Wilayah Kecamatan Kisam Tinggi Kabupaten Oku Selatan.

Jika komunikasi terjalin dengan baik dengan semua pihak maka tidak ada permasalahan yang tidak bisa kita selesaikan terkecuali peraturan atau undang undang menentukan lain.ungkap Camat Kisam Tinggi.
Camat Kisam Tinggi Nidi Firdaus. SPD.Sd.menambahkan dengan wilayah yang cukup luas,Kecamatan Kisam Tinggi Terdapat 19 Desa dan Talang talang.

Apalagi pada bulan September nanti Oku Selatan akan menyelenggarakan Pilkada,untuk itu sangat di perlukan komunikasi yang baik antar semua pihak baik terkait masalah keamanan dan lain nya.Kami berharap kepada semua jajaran nya baik di lingkungan staf kecamatan Kisam tinggi maupun kepala desa untuk lebih proaktif menjalin komunikasi kepada semua pihak,demi untuk sukses nya penyelenggara pilkada di wilayah kecamatan Kisam tinggi Kabupaten Oku Selatan. (Willy)

Recommended for you