Baturaja

Kontes Dangdut OKU (KDO) malam Grand Final Di Citimall Baturaja

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari dan Ketua (Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Satu) OKU yang disingkat dengan IKA SMANSA, Kombes Pol Drs. Lamazi AS bersama-sama menghadiri dan menyemarakkan suasana pada acara malam Grand Final Kontes Dangdut OKU (KDO) IKA SMANSA di Citimall Baturaja, pada hari Sabtu malam minggu ( 21/07/2018).

Dikatakan, Aptrama Dedi, panitia IKA Smansa OKU, acara Ini terselengara dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 72 dan sekaligus dalam rangka menyambut Hari jadi Kabupaten OKU yang ke 108 tahun 2018 ini.

Kontes Dangdut OKU (KDO) begitu meriah dan antusias dihadir penonton dan para keluarga peserta yang dari desa pun terlihat banyak yang hadir untuk mendukung jagoan mereka yang berhasil masuk final , Yang sangat jelas terpantau kades (kertamulya)ikut hadir kontes dangdut oku, bapak ,Suwandi dalam mendukung Desvi Rinda finalis dari umum yang sangat memukau penonton, suara emasnya begitu memikat juri, dan memperebutkan piala Bupati OKU (untuk juara 1), kemudian piala Kapolres OKU (untuk juara 2) serta piala dari Ketua IKA Smansa (untuk juara ketiga).

Sambung aprtama Dedi Dangdut OKU (KDO) ini banyak menarik perhatian, baik dari pendukung para peserta maupun warga masyarakat yang sengaja ikut menyaksikan acara tersebut. Semua itu lantaran di Kabupaten OKU masih terbilang jarang sekali adanya acara seperti ini. Sehingga banyak warga yang antusias menonton konser dangdut oku.

Malam ini adalah malam penentuan bagi Peserta Kontes Dangdut OKU (KDO) yang diselenggarakan Ika SMANSA yang berhasil masuk ke babak final

Untuk peserta umum tercatat 39 peserta yang mengikuti audisi dan 10 peserta masuk final.

Sepuluh finalis dari umum yang berkompetisi di grand final meliputi Amirudin (Batumarta I), Abdilah Iqbal (Baturaja), Rian Hartanto (Batumarta), Devi Ibnu (Baturaja Lama), Desvi Rinda (Kertamulya).

Kemudian Dika Indah Pratiwi (Kemelak), Eka Lestari (Kebunjati), Eka Susanti (Terusan), Rizki Widodo (Lingkungan Samsat) dan Rizki Deni (Laya).

Untuk peserta pelajar yang menembus final masing-masing Ferry Jonika (Seleman), Fenny Lisma Warni (Ulu Ogan), Rini Angraini (Rantau Kumpai), Suci Mawarni Setia Ningsih (Panca Karya), Yunni Kartika (Airpaoh), Sinta Widia Sari Pertiwi (Saungnaga) dan Ibnu Sidiq Akbar (Airpaoh).

Dan pada akhir acara juara 1 desa kertamulya Desvi rinda berhasil membawah juara 1, dari finalis umum, tentunya dengan kemenangan Desvi rinda mengharumkan desa Kertamulya, kec lubuk batang, kab oku, yang telah banyak berjuang untuk mendapatkan juara 1, apa lagi kontestan yg banyak memukau penonton dari perserta pelajar dan perserta umum bukan mudah untuk meraih gelar juara 1.
(Yos)

Recommended for you