Palembang

Konsolidasi Suara Partai Hanura, Menangkan HD – MY

on

Palembang, Sumseltoday.com – Ketua DPC Hanura Palembang, Liza Merliani Sako Tugas kepartaian langsung menanti secara aklamasi dalam Musdalub Partai Hanura Palembang di di Amaris Hotel, Rabu (21/3) malam.

Ia di amanahkan untuk mengkonsolidasikan suara partai Hanura di kota Palembang agar meraih kemenangan Herman Deru-Mawardi Yahya (HDMY) pada Pilgub Sumsel, 27 Juni nanti.

“Tugas utamanya memenangkan HD-MY di kota Palembang,” kata ketua DPD Hanura Sumsel, Hendri Zainudin mengingatkankan Liza usai Musdalub.

Dikatakan, partai Hanura Palembang menargetkan meraih 9 kursi pada Pileg tahun 2019 nanti. Itu artinya ada target kenaikan sebesar 200 persen karena periode saat ini Hanura hanya memiliki 3 kursi di DPRD kota Palembang. “Untuk memwujudkan target tersebut, harus dibuktikan dulu pada Pilkada tahun ini,” ingatnya.

Hendri berharap, dengan terpilihnya Liza Sako sebagai ketua DPC Hanura dapat mensolidkan partai nomor urut 13 tersebut di kota ini. Ia pun yakin sosok pengusaha perempuan muda ini dapat mewujudkan kebangkitan Hanura di 2019 nanti.

“Semua mengetahui, bagaimana Liza dalam berorganisasi. Secara pribadi yakin DPC Hanura bisa besar di tangannya,” singkatnya.

Sebelumnya, Liza Sako usai terpilih menargetkan partai Hanura meraih 9 kursi untuk kota Palembang dan 2 kursi di Dapil Palembang untuk DPRD Provinisi pada Pileg nanti.

“Kami akan bekerja keras, membesarkan dan konsisten dalam memperjuangkan Hati nurani rakyat. Yang jelas untuk Hanura, Akan kami lakukan yang terbaik. Dengan memasang target 9 Kursi di DPRD Kota Palembang tahun 2019,” tegasnya.

Editor : FSS

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *