Lahat

Koni Targetkan 5 Besar di porprov

on

Lahat, Sumseltoday.com – Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto SE, MM, MBA. di dampingi Ketua KONI, Ferly Sumarno SE, melepas 402 atlet, official, dan pelatih mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke Xll di Prabumulih, yang berlangsung mulai dari 16-26 November 2019.

Kegiatan tang dilaksankan di Gedung Olahraga (GOR) Bukit Telunjuk, Rabu (13/11/19), dihadiri dalam kegiatan tersebut, jajaran Unsur SKPD Pemkab Lahat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lahat, H Haryanto SE MM MBA menyampaikan, khususnya kepada seluruh atlet yang bertanding nanti jaga sportifvitas dan jaga nama baik Kabupaten Lahat.

“Terpenting, pada pelaksanaan Porprov tahun ini Kabupaten Lahat bisa mengukir prestasi menjadi yang terbaik dan dapat menempatkan diposisi tiga besar atau lima besar,”ujar Hariyanto.

Selain itu dirinya mengatakan, ikuti arahan dari pelatih, guna menampilkan suguhan membuat lawan menjadi kagum, segan dan keluar sebagai juara,“Raihlah medali sebanyak mungkin, inilah saatnya kita berjaya menuju Lahat berCAHAYA,”Lanjut Hariyanto dalam sambutannya

Sementara itu, Ketua Koni Lahat Ferly Sumarno,SE menyampaikan khusus Lahat peserta Porprov tahun ini ada 366 atlet untuk putra berjumlah 193, sedangkan putri sebanyak 107, pelatih 44 orang, 22 official dan 37 pendamping.

“Untuk Kabupaten Lahat,bakan mengikuti 25 cabang olahraga (Cabor) dari 30 nomor yang dipertandingkan,”ujar Ferly

Dirinya menambahkan, pada Porprov Xll di Prabumulih ini, sifatnya pembinaan dengan cabor unggulan, yakni, Kempo, Tinju, Balap Sepeda, serta Tenis Lapangan. Disamping itu, bagi atlet yang berhasil meraih emas, kita akan menyiapkan bonus sebesar Rp 15 juta permedali,” lanjut Ferly.(antoni)

Recommended for you