Bisnis

Komisi II DPRD Palembang Sidak Pembangunan Hotel Ibis

on

Sumseltoday.com, Palembang – Tindak lanjut pembangunan hotel Ibis kini bergulir kembali terbukti dengan dibawah komando Komisi II DPRD Kota Palembang kembali melakukan sidak mendadak ke lokasi pembangunan hotel Ibis yang terletak di Jalan Letkol Iskandar Kelurahaan 15 Ilir Kecamatan IT I Kota Palembang, Jum’at (25/08/2017).

Chandra Darmawan Ketua Komisi II DPRD Kota Palembang menuturkan, jika sidak kali ini merupakan serangkaian tindak lanjut hasil rapat kemarin, yakni rencana pembangunan hotel Ibis.

Lanjutnya, setelah melihat dilapangan apa yang terjadi pihaknya akan secepatnya melakukan rapat kembali. Dan rapat kali ini bukan hanya untuk memberikan rekomendasi tetapi juga ingin meminta ketegasan dari Pemerintah Kota Palembang.

“Tinggal menunggu hasil kajian team ahli teknis yang diterjunkan oleh Dinas Tata Kota Palembang. Baru kemudian akan disimpulkan bagaimana kelanjutan dari pembangunan hotel ini,” terangnya.

Chandra juga mempersoalkan beberapa kejanggalan pembangunan basement lantai dasar yang akan dia tanyakan kepada Dinas Tata Kota selaku pihak yang mengeluarkan ijin mendirikan bangunan (IMB).

“Bisa ditutup secara permananen dan juga berapa kelayakan lantai untuk pembangunan hotel Ibis, tergantung rekomendasi team ahli. Sementara untuk ground engker tadi tidak bisa dilihat lagi karena sudah di cor, dan an itu akan kami minta pembuktiannya bahwa telah dicabut,” tegasnya.

Di lain pihak, Head Legal Thamrin Group Rudi Hartono menjelaskan, jika keputusan rapat tanggal 14 Agustus kemarin, lalin, ground engker, IMB dan lain sebagainya telah diperbaiki,” pungkasnya.

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *