Palembang

Kodim 0418 Palembang Ajak Masyarakat Gotong Royong

on

PALEMBANG,Sumseltoday.com – Dalam Rangka “Gotong Royong Wong kito” dan untuk Mensukseskan Asean Games Ke – 18, Kodim 0418/Palembang. menggelar gotong royong dan bakti sosial Bersama, yang bertempat di Jalan Ir Sutami, Kelurahan Sey selayur, Kecamatan Palembang, Minggu (08/07/2018).

Pantauan Sumseltoday.com Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0418/Palembang juga ikut gotong royong dan memimpin berlangsungnya kegiatan yang diikuti sekitar 650 orang personel gabungan baik dari TNI – Polri,Mahasiswa Stisipol, komunitas off Road ,Pemkot dan komponen masyarakat Kota Palembang.

Komandan Kodim 0418/Palembang
Letkol Inf Honi Havana Mengatakan, Kegiatan yang dilakukan ini, merupakan Program Rutin Kodim 0418/Palembang. yaitu karya bakti Gotong royong, itu program kodim 0418 selama 3 bulan Sekali, kali ini kita arahkan ke pulau kemaro, atas perintah pimpinan Pangdam II Sriwijaya,” ujar Honi saat ditemui di Pulau kemaro.

foto bersama Dandim dan kasdim 0418 usai melakukan Gotong royong di Pulau kemaro

Dikatakan Honi,” Bahwa kita melihat pulau kemaro ini, adalah testinasi pertama wisata yang di kunjungi para tamu Asean Games 2018,” jelasnya.

Lanjut Honi, Namun, Saat ini Kita hanya bisa membantu untuk kebersihan saja dan programnya cukup sederhana, hanya membersihkan sampah – sampah Non organik yang ada Di seputaran Pulau kemaro, mengecat lis jalan, mengecat pohon, dan Merapikan balok balok yang sudah tidak terpakai lagi,” tuturnya

“Harapan saya pada saat Asean Games 2018, Pulau Kemaro ini betul betul siap, sebagai destinasi yang membanggakan bagi masyarakat kota Palembang, Kita berikan stimilus agar masyarakat dapat menjaga kebersihan, dan kita berharap Palembang dapat sukses menyelenggarakan event dunia yaitu Asian Games 2018,” pungkasnya. (Reza)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *