Berita Palembang

Ketua RT 07 Kemang Agung, Kertapati Tewas Gantung Diri

on

Harianpalembang.com, PALEMBANG – Warga Jalan Abi Kusno Cokrosuyoso Lorong Anggrek RT 07 RW 02 Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati mendadak heboh. Pasalnya, Ketua RTnya, Ardiansyah (37) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Selasa (7/6) kemarin. Kepala Sentar Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Tim Identifikasi Polresta Palembang langsung mengevakuasi tubuh korban ke RSUD Bari.

Peristiwa ini pertama kali diketahui isteri korban, Novarika (36). Melihat kondisi korban terikat tali berwarna kuning dan kursi rotan sebagai penyangga tubuh, langsung dibawa petugas untuk dijadikan barang bukti.

“Ketika pulang, saya lihat suami saya sudah tergantung pak. Memang kami meninggalkannya dirumah sendirian,” jelas Ibu tiga anak ini kepada petugas.

Sehari sebelum kejadian, memang antara korban dan isterinya terlibat pertengkaran sehingga Novarika memutuskan untuk membawa ketiga anaknya pergi dari rumah.

“Memang sebelumnya kami bertengkar, lalu saya bawa ketiga anak saya. Keesokkan pagi, baru saya pulang ke rumah. Tidak pernah terfikir oleh saya kalau dia mengambil langkah seperti ini,” tutupnya penuh sesal.

Ketika dibincangi anak korban, Gea (16) menjelaskan kalau dirinya tidak pernah mengalami pertanda buruk akhir-akhir ini.

“Sewaktu pulang rumah dalam kondisi terkunci. Ketika masuk kami menggunakan kunci duplicat dan melihat ayah sudah tergantung,” ujarnya.

Sedangkan Kapolsek Kertapati, AKP Mayestika Hidayat mengatakan, setelah mendapatkan informasi dirinya langsung ke lokasi kejadian.

“Dugaan sementara murni gantung diri, namun kita tetap lakukan proses penyelidikan,” ungkapnya. (agustin selfy/hs)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *