Palembang

Ketua BPD HIMPI Sumsel, Akbar Alfaro Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Mantan Walikota Palembang Romi Herton

on

Sumseltoday.com, Palembang – Ketua BPD HIPMI Sumsel, Akbar Alfaro menyampaikan rasa duka terkait kabar wafatnya mantan Wali Kota Palembang Romi Herton

Berita duka wafatnya mantan walikota Palembang H. Romi Herton yang menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Hermina Serpong pada pukul 03.00 Wib Kamis (28/9).

Kabar itu dibenarkan oleh adik kandung Romi Herton, Fitrianti Agustinda yang juga merupakan Wakil Wali Kota Palembang saat ini.

“Iya benar kurang lebih mendekati pukul 03.00 akibat serangan jantung”. terang Fitrianti saat dikonfirmasi.

Rencananya Jenazah Almarhum akan segera di terbangkan ke kota Palembang pada kamis pagi.

Sementara itu, duka mendalam juga dirasakan oleh tokoh Pengusaha Palembang Akbar Alfaro.

“Turut Berduka Cita, Inalilahi wainailahirojiun telah meninggal dunia mantan Walikota Palembang Romi Herton di di RS Hermina Serpong pagi tadi pukul 03.00” ujar Akbar Alfaro, Kamis (28/09/2017)

“Dimata saya H Romi Herton merupakan sosok yang tangguh, pekerja keras dan pantang menyerah sudah banyak memberikan sumbangsih karya-karya beliau yang di berikan terhadap masyarakat dan Kota Palembang ini yang akan selalu di kenang” tambah Akbar Alfaro.

Akbar Alfaro mendoakan Semoga beliau Khusnul Khotimah dan amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT serta untuk keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan Amin…. (der)

Recommended for you