Ogan Ilir

Kepala Kejari OI; Yang Melawan Hukum Akan Di Tindak

on

Indralaya, Sumseltoday.com – Adi Tio Gunawan, Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Ilir menegaskan bahwa semua tindakan yang bertentangan dengan aturan hukum akan ditindak tanpa terkecuali.

Maka dari itu pihaknya menghimbau masyarakat, aparatur pemerintahan dan semua komponen masyarakat untuk bekerja sesuai dengan mekanisme aturan perundang-undang yang telah ditetapkan.

“Hindari tindakan yang melawan hukum, karena kalau sudah melawan hukum harus ditindak tanpa terkecuali, “katanya saat menghadiri acara Perkenalan Bupati Ogan Ilir dengan Kejaksaan Negeri OI pada acara ramah tamah yang berlangsug di gedung pendopoan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai kabupaten Ogan Ilir, Jumat (16/3).

Dikatakan Adi, tindakan melawan hukum itu tidak hanya sebatas tindakan korupsi, namun juga tindak pidana umum dan perdata.

“Yang menjadi proritas kita dalam menegakkan hukum bukan hanya korupsi saja tetapi  pencegahan korupsi itu paling di utamakan dalam menjalankan tugas Kejari ini, “katanya.

Dalam kesempatan ini, Adi menyampaikan berterimakasi kepada pemerintah dan masyarakat OI yang sudah menerima kehadiran Kejari disini dan tidak lama lagi akan beroperasi.

“Alhamdulilah kita diterima, pemerintah dan masyarakat Ogan Ilir yang sudah menerima kehadiran kejaksaan negeri di bumi caram seguguk ini, dan apa yang diamanatkan kita akan menjalankan tugas semaksimal mungkin sesuai tugas yang diembang,”katanya.

Lebih jauh dikatakannya, saat ini pihaknya masih kekurangan sumber daya manusia (SDM) dan segera akan mengisi sejumlah personil diposisi kepala seksi dan tata usaha yang saat ini masih kosong

“Saat ini Kejari OI masih belum optimal dalam menjalankan tugas karena masih banyak kekosongan SDM tetapi menurut Kejaksaan Agung dalam waktu dekat ini kita akan optimal karena kekosongan personil akan segera diisi dalam waktu dekat ini,”terangnya seraya minta dukungan dari semua elemen masyarakat Ogan Ilir.

Editor : FSS

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *