OKU Selatan

Kepala Desa Surabaya Sahidun Ramli maju lagi mencalon diri Pildes 2020

on

Sumseltoday.com, Muaradua –  kepala desa surabaya, kecamatan banding agung, kabupaten ogan komering Ulu selatan ( OKUS) provinsi sumatera selatan( sumsel) pada bulan november 2019 ini sebagian desa OKU Selatan mengikuti pemilihan kepala desa serentak. Dimana jabatan kepala desa berakhir dan mengikuti pemilihan lagi. Begitu juga kepala desa surabaya kecamatan banding agung. Sahidun Ramli maju lagi dalam pildes 2020 – 2024.

Saat dikonfirmasi dikediamannya pada hari selasa, tanggal 04 November 2019 beliau mengatakan kepada sumseltoday.com saya berharap untuk masyarakat desa surabaya dan sekitarnya kacamatan banding Agung, kabupaten ogan komering ulu selatan bahwa saya minta doa dan dukungannya kepada saya pribadi. Bahwa saya kedepan bila terpilih lagi menjadi kepala desa untuk memajukan desa surabaya, kecamatan banding agung, menjadi desa wisata yg akan memajukan ekonomi dan wisata surabaya, danau ranau, kecamatan banding agung ini. Jangan lupa Sahidun Ramli nomor urut 03 .

Dikatakan warga ali desa surabaya mengatakan bahwa bahwa semenjak kepempinan kepala desa Sahidun Ramli banyak kemajuan didesa surabaya ini. (Willy)

Recommended for you