Muara Enim

Kepala Desa Lubai Persada Sukseskan Pembangunan Kantor Desa

on

Muaraenim, Sumseltoday.com – Desa Lubai Persada kecamatan Lubai kabupaten Muaraenim Sumatera selatan, desa yang terletak dipedalaman jauh dari jangkauan kota.

Untuk menempuh jarak 1 jam perjalanaan menuju kedesa Lubai Persada dari Jalan hitam ke desa tersebut. Setelah melalui perkebunan karet dan sawit serta banyak dusun baru bisa menemukan desa lubai persada Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muaraenim Sumatera Selatan.

Melalui wawancara Sumseltoday.com hari kamis tanggal (06/09/18) dirumah kediaman nya Sekdes, Bakar Udin mengatakan bahwa “desa ini sedikit demi sedikit akan lebih maju dalam pembangunan serta infrastruktur jalan dan bangunanan kantor kepala desa baru tahun ini pak proses pengerjaan dikarena bahwa Dana Desa yang turun pun dikeluarkan berdasarkan tahapan dan aturan sesuai aturan pemerintah dan Dinas pemberdayaan masyarakat dan desa (PMD)”, ujarnya.

Apa lagi sejak kepemimpinan Kepala Desa Agustam selaku kades Desa Lubai persada kec Lubai Ulu kabupaten Muaraenim (sumsel) desa lubai persada ini banyak pembangunan yg lebih maju, apa lagi masyarakat disini lebih terbuka dalam segala hal.

Apa lagi untuk urusan Dana Desa kami bermusyawarah untuk menetukan pembangunaan, warga disini selalu mendukung program kepala desa demi kemajuan Desa Lubai Persada,

Diharapkan dengan ada pembangunan kantor desa ini nanti bisa memudahkan warga lubai persada untuk berbagai keperluan dan Urusan serta Sesuai dengan program pemerintah aturan yang ada demi kemajuan desa. (Yos)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *