Berita Sumsel

Kemajuan Teknologi Dibutuhkan SDM Yang Profesional, Khususnya Bidang Kehumasan

on

PALEMBANG, Sumseltoday.com – Sebanyak 60 Personel dari jajaran Polres se-Sumsel mengikuti pelatihan peningkatan kemampuan Multimedia Bidang Humas Polda Sumsel, Kamis (24/10/19). bertempat di ruang rekonfu Polda Sumsel.

Acara pelatihan tersebut, di buka oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Firly Bahuri M,Si, yang diwakili oleh Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs.Supriadi MM.

Dalam kegiatan tersebut, yang dipimpin langsung Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, dan juga diisi oleh narasumber lainnya, yakni dari UIN Raden Fatah Palembang, diantaranya Fenando, M.Kom, Catur Eri Gunawan, St, M.Cs, dan Agus Priyadi, Kasubbid Multimedia Bid Humas Polda Sumsel

“Peserta pelatihan terdiri dari para Wakapolres dan kasubag Humas beserta satu orang operator, serta pengemban fungsi Humas Polsek – Polsek jajaran Polresta,” ujar Kabid Humas Polda Sumsel.

Dikatakan Supriadi, Pelatihan yang bertema,”Penguatan Management Media Digital yang efektif bagi anggota Humas Polri yang Profesional, modern dan terpercaya,” katanya.

“Kapolda Sumsel dalam amanatnya yang dibacakan Kabid Humas mengatakan di era globalisasi dan kemajuan teknologi dewasa ini dibutuhkan SDM yang handal profesional dan siap pakai dalam melaksanakan tugas khususnya bidang kehumasan,” pungkasnya.(Reza).

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *