Lahat

Kejurda Balap Sepeda Bupati Lahat Cup di ikuti 190 Atlet

on

Lahat, Sumseltoday.com – Sebanyak 190 Atlet Balap Sepeda ikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bupati Lahat Cup, Sabtu (29/2/2020). Pelaksanaan kegiatan yang berlangsung selama 2 hari tersebut dikuti oleh atlet-atlet Balap Sepeda berskala nasional dari luar pulau Sumateta.

Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto mengucapkan selamat datang kepada seluruh atlet balap sepeda dari Pagar Alam, Muara Enim, Prabumulih, Palembang, OKU, Bengkulu, Jambi, Bekasi, Tangerang, Bandung, Bogor, Lumajang dan Denpasar.

“Kejurda Balap Sepeda Seri 1 2020 ini merupakan event Kejurda pertama di Lahat. Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Semoga Kejurda ini dapat melahirkan atlet-atlet tangguh dan dapat membawa nama baik daerah di kancah nasional maupun internasional,” ujarnya.

Sementara, Wakil Ketua Pelaksana kegiatan Mario Damanik mengatakan, Kejurda bersepeda seri kesatu 2020 ini diikuti 28 atlet dari luar Sumatera dan 162 atlet dari pulau Sumatera.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit muda di bidang olahraga balap sepeda. Sekaligus mempromosikan tempat-tempat wisata yang ada di kabupaten Lahat, “ujar nya(AN.07)

Recommended for you