Berita Sumsel

Kasad Jenderal TNI Mulyono Kunker Dan Safari Ramadhan Di Kodam II/SWJ

on

Harianpalembang.com, PALEMBANG – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono beserta rombongan dijadwalkan Kamis hari ini, (16/6/2016) melaksanakan Kunjungan Kerja dan Safari Ramadhan di Kodam II/Swj.

Setibanya di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, dan melaksanakan transit di Ruang VIP, Kasad beserta rombongan didampingi pejabat Kodam II/Swj akan melakukan kunjungan kerja ke Yon Arhanud 12/SBP Kodam II/Swj, Serong – Muba, untuk meninjau pembangunan markas satuan dan pangkalan Yon Arhanud 12/SBP yang diresmikan pengembangannya oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Purwadi Mukson S.Ip pada tanggal 15 Februari 2016 lalu serta mengecek kemajuan fisik pembangunan Markas dan Satuan Yonif 142/KJ dan Yonif 143/TWEJ.

Dalam kesempatan Kunkernya, di Yon Arhanud 12/SBP Kasad yang didampingi Ny. Sita Mulyono dan rombongan juga akan memberikan pengarahan kepada sekitar 1.200 prajurit, PNS dan anggota Persit Kodam II/Swj.

Sore harinya, pukul 17.00 Wib Kasad Jenderal TNI Mulyono beserta rombongan akan melaksanakan safari ramadhan dan buka puasa bersama dengan 2.000 warga Kodam II/Swj, FKPD Provinsi Sumsel dan anak-anak yatim piatu di lapangan Makodam II/Swj Palembang. Usai buka puasa bersama, dijadwalkan Kasad beserta rombongan, didampingi Pangdam II/Swj Mayjen TNI Purwadi Mukson S.Ip, dan para pejabat teras Kodam II/Swj bersama FKPD dan para prajurit akan melaksanakan Sholat Magrib berjamaah, sholat Isya” dan Taraweh bersama. Dalam kesempatan tersebut Kasad juga akan memberikan santuan kepada 510 anak-anak panti asuhan beserta para pengurusnya.

Untuk menyukseskan seluruh rangkaian Kunker dan Safari Ramadhan Kasad beserta Rombongan di Kodam II/Swj tanggal 16 s.d 17 Juni 2016, Rabu (15/6/2016) telah dilakukan berbagai persiapan dan gladi.

Ketika meninjau persiapan dan gladi di Markas Yon Arhanud 12/SBP, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Purwadi Mukson S.Ip, didampingi Kasdam II/Swj Brigjen TNI Marga Taufiq SH. MH dan pejabat teras Kodam II/Swj, menyampaikan terimakasi dan rasa bangga kepada seluruh personel yang telah melakukan berbagai persiapan dengan baik.

“Kunjungan Kerja dan Safari Ramadhan Bapak Kasad beserta Rombongan merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi prajurit Kodam II/Swj. Oleh sebab itu, harus kita sambut dengan penuh semangat dan persiapkan dengan sebaik-baiknya. Berikan yang terbaik dan maksimal”, tandas Panglima.

Ditambahkan oleh Pangdam II/Swj, walaupun sedang berpuasa bukan berarti harus bermalas-malasan, justru bulan puasa ini merupakan rahmat dan kekuatan, untuk melaksanakan tugas secara optimal”, pungkasnya.

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *