Keamanan

Kapolres Robi : “Lahat Mesti Jadi Pelopor”

on

Sumseltoday.com, Lahat – Bertempat di halaman pemkab Lahat, kemarin pagi (18/9), dilaksanakan apel gabungan segenap unsur pemerintahan, Tripika dan juga undangan dari kalangan organisasi masyarakat (ormas), Parpol dan lainnya, dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional 2017. Bertindak selaku inspektur upacara, Kapolres Lahat, AKBP Robi Karya Adi Sik, mewakili Bupati H Saifudin Aswari Rivai SE yang tengah melaksanakan kegiatan kedinasan luar kotanya.

Dalam arahan dan amanahnya, Robi mengatakan, dirinya mewakili Pemkab Lahat khususnya, dan juga pemerintah secara lebih luas umumnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan insdan perhubungan dan juga kepada masyarakat umum. Menurutnya, sejauh ini apa yang diupayakan dilapangan, khususnya mengenai peningkatan pelayanan ke masyarakat, dibidang transportasi dan ketertiban berlalulintas terus menunjukkan angka perubahan ke lebih baik.

“Sesuai angan angan atau cita cita bersama sebelumnya, yang mana menargetkan kedepan Lahat jelas mesti jadi pelopor atau contoh, khususnya dibidang lalulintas, meski memang disana sininya masih dibutuhkan pembenahan, namun sejauh ini semuanya sudah lebih baik,” beber Robi.

Dilanjutkannya lagi, pemerintah juga mengapresiasi atas semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Dishub yang sudah memberikan suatu kegiatan positif untuk keamanan dan kenyamanan di dalam berkendara dilapangannya, dan kiranya kedepan bisa lebih ditingkatkan lebih baik lagi dari sebelumnya, dimulai dari lingkungan keluarga, sekolah, komunitas, hingga ke masyarakat umum sendiri.

“Ayo kita sama sama berupaya, agar Lahat bisa lebih baik lagi, khususnya dibidang transportasi dan perhubungan, baik dibidang fisik atau fasilitas penunjangnya kedepan,” ungkapnya lagi.

 

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *