Ogan Komering Ulu

Kapolres OKU Berserta Jajaran Sat Reskrim Bagi Takjil Di Bulan Ramadhan

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Berbagai kegiatan amal dilakukan Kapolres Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), dari giat jalinan kasih dengan berbagi sembako kepada seluruh anak panti asuhan di kota Baturaja, juga beberapa kegiatan berbagi lainnya.

Kini, Selasa (5/6/2018). Kapolres beserta Satuan jajaran Reskrim Polres OKU berbagi makanan pembuka puasa atau Takjil sebagai bentuk keperdulian sesama kepada semua pengendara. Terutama pengendara sepeda motor, becak, dan becak motor (Bentor) yang sedang melintas di depan pendopo rumah Dinas Bupati OKU.

Dikatakan Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari, ” Kegiatan berbagi Takjil pada bulan suci Ramadhan ini selain melaksanakan tradisi kami untuk berbagi kepada sesama, juga sekaligus untuk membangun kepercayaan kepada masyarakat bahwasanya Polri juga memiliki hati untuk dapat berbagi. Dimana kegiatan ini juga khususnya dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke 72, ” ungkap Kapolres didampingi Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan.

“Dengan berbagi takjil ini setidaknya dapat memberikan bekal kepada para pengendara, dan menjadi penambah menu untuk disantap saat berbuka puasa mereka di rumah bersama keluarga yang sedang menanti mereka ” tambah Kapolres.

Kapolres juga menghimbau para pengendara, agar kiranya selalu mematuhi segala aturan lalu lintas yang ada, dengan melengkapi surat-surat serta peralatan kendaraan, ” Terutama untuk pengendara sepeda motor, gunakan helm yang berstandar baik di bonceng atau yang membonceng. Juga bagi yang hendak mudik lebaran bepergian jauh jika lelah beristrahatlah pada setiap pos yang telah disediakan, karena keselamatan itu lebih penting dari segalanya, ” Himbau Kapolres OKU.( yosarman)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *