Lahat

Kapolres Lahat sambut ke datangan Kapolda Sumsel di Mapolres Lahat

on

LAHAT|Sumseltoday.com – Usai melaksanakan (Kunker) kunjungan Kerja di Polres Empat Lawang hari ini Sabtu (16/05/2020) Mantan Kapolres Lahat tahun 2005-2007 Irjen Pol Prof.DR.Eko Indra Heri S.,M.M yang kini menjabat sebagai Kapolda Sumsel Kunjungi Kantor Mapolres Lahat.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut Kapolda Sumsel di dampingi Kapolres Lahat menyanpaikan,Di situasi Penyebaran Pandemi Covid19 di harapkan para personil Polres Lahat agar tetap menjaga kesehatan.

” Saat ini kita semua tengah menghadapi pandemi virus Covid19,Untuk Itu mari kita bersama-sama menjaga kesehatan,tetaplah waspada,” Ujar Kapolda.

Dikesempatan yang sama Kapolda Sumsel di dampingi Kapolres Lahat langsung Menyerahkan 20 paket Bingkisan Ramadhan secara simbolis pada tukang Becak dan Pemulung yang ada di Kota Lahat.

Usai melaksanakan Rapat internal di ruang Rudal Polres Lahat Di Hadapan puluhan Awak media Kapolda Sumsel di Dampingi Kapolres Lahat Mengatakan,Kunjungannya Hari ini Ke polres Lahat guna memastikan kondisi anggota kita situasi pandemi penyebaran Virus Covid19.

” pandemi Ini Bukan hanya menimpah Masyarakat saja namun juga bisa menyerang anggota kita,” Ujarnya. Sabtu (16/05/2020)

Selain dirinya menambahkan, Selaku Kapolda baru Sumsel dirinya juga telah membuat Icon Polisi Dulur Kito.

” Melalui Icon Tersebut intinya bertujuan untuk mendekatkan hubungan antar masyarakat dengan Kepolisian begitu juga sebaliknya antar Polisi dengan Masyarakat,”Beber Mantan Kapolres Lahat 2005 ini.

Dirinya juga berharap pada seluruh masyarakat agar mengikuti seluruh arahan Pemerintah terkait pandemi penyebaran Virus Covid19.

” Mari kita bersama-sama ikuti Anjuran Pemerintah dengan Mencuci tangan pakai Sabun, menjaga jarak, pakai Masker serta rajin berolah raga dan menjaga kesehatan,”ujarnya.

Dari pantauan awak media dalam kunjungan tersebut di hadiri juga oleh Dandim 0405 Lahat.(Antoni).

Recommended for you