Banyuasin

Kapolres Banyuasin Resmikan Lapang Tembak Patria Tama

on

Sumseltoday.com, Banyuasin – Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi, S.Ik. MH resmikan lapang tembak yang diberi nama “Patria Tama” di Mapolres Banyuasin .Senin (18/9/2017).

Dalam peresmian lapangan tembak tersebut di hadiri wakapolres, para kabag, kasat dan Kapolsek jajaran serta dihadiri manager Pt.Cahaya Citra Lestari (CCL) Purba.

Kapolres Banyuasin dalan sambutannya mengatakan, nama lapangan tembak “Patria Tama” itu batalion kesatuannya angkatan 1995. “Kenapa saya beri nama lapangan tembak Patria Tama, karena batalion kesatuan saya, kalau saya beri nama kesatuan Kasat Narkoba atau Kapolsek Betung nanti yang lainnya protes, “Kenapa kesatuan saya tidak di pakai ” kata yang lain kan tidak adil, makanya saya simpulkan nama batalion saya karena saya sekarang sebagai Kapolres Banyuasin,” katanya dengan disambut tawa tamu yang hadir.

Lanjutnya lagi, pembangunan lapangan tembak ini adalah partisipasi dari seluruh jajaran, dari Wakapolres Heri Wibowo,Kasat, Kasubag, Kapolsek dan jajaran semuanya terlibat dalam pembangunan lapangan tembak Patria Tama.

“Dengan adanya lapangan tembak Patria Tama ini menambah sarana prasarana di Polres Banyuasin, serta dapat bermanfaat bagi kita semua, untuk latihan tembak nantinya mahir di lapangan serta bisa ikut event di manapun, serta diharapkan bisa memberikan manfaat khususnya untuk Polres Banyuasin umumnya untuk kabupaten Banyuasin,” katanya

Lebih lanjut dikatakan Kapolres Andri, sangat berterimakasih kepada Pt.ccl yang memberikan dukung atas terbangun lapangan tembak tersebut serta kerja keras seluruh jajaran Polres Banyuasin. Kemudian dilanjutkan penanda tangan surat hibah lapangan tembak dan di resmikan dengan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita serta praktek latihan tembak yang di lakukan Kasat Narkoba AKP Liswan dan Anggota Brimob.

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *