OKU Selatan

Kampanyekan Hidup Sehat, Bupati dan Wabu OKU Selatan Gelar Jalan Santai dan Senam Sehat

on

Muaradua, Sumseltoday.com – Dalam rangka HUT Oku Selatan yang ke 16 Tahun Bupati Oku Selatan Popo Ali Martopo Mengajak Masyarakat untuk Jalan Santai dan di ikuti dengan Senam Sehat.

Rute awal jalan sehat di mulai dari depan gedung keseniaan muaradua dan finish nya di stadion mini Kelurahan bumi Agung Kecamatan Muaradua yang berjarak sekitar tiga kilometer. Turut hadir diacara Jalan sehat Bupati Oku Selatan Popo Ali Martopo.M.B.Commerce.Wakil Bupati Sholihen abuasir. Ketua dan Wakil ketua TP Pkk, Kapolres Oku Selatan,Kajari serta Kepala dinas Dispora.Minggu ( 19/01/2020.).

Sesampai nya peserta di Stadion mini Masyarakat peserta jalan santai langsung ambil posisi untuk melakukan senam bersama yang di ikuti Oleh Bupati Oku Selatan Popo Ali Martopo.

Selesai Senam Bupati dan Wakil Bupati Mengajak Masyarakat bercengkrama dan photo bareng sebagai koleksi kenangan bersama pemimpin Kabupaten Oku Selatan.
Bupati Oku Selatan dalam kata sambutan nya penting nya berolah raga supaya badan kita tetap sehat dan stamina kita tetap terjaga.

Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,bupati juga mengajak seluruh masyarakat selalu untuk hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan,dimulai dari lingkungan kita sendiri maupun lingkungan desa.jadi kunci nya hidup sehat lingkungan juga mesti sehat. Insaallah kita akan terhindar dari penyakit.

Diakhir penutupan bupati Oku selatan mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat atas antusias nya untuk bersama sama berolah raga serta segenap panitia yang ikut mensukseskan acara ini.

Diakhir acara bupati dan wakil bupati membagikan Dorprize berupa dua yunit Sepeda motor dan barang elektronik lain nya.Hadiah di bagikan berdasarkan Pengundian, bagi masyarakat yang beruntung berdasarkan nomor karcis yang telah diacak oleh panitia. (Willy)

Recommended for you