Lahat

Kabupaten Lahat Raih Piala Adipura Berturut-turut

on

Lahat, Sumseltoday.com – Penghargaan Anugrah Adipura untuk Katagori Kota Sedang kembali mampu dipertahakan oleh Kabupaten Lahat tujuh kali secara beruntun. Bedanya, penghargaan ini langsung di terimah Bupati Lahat Cik Ujang.SH diawal kepemimpinannya pada Senin (14/01/19) di Gedung Manggala Wana Bakti Kementerian Lingkungan Hidup Jakarta oleh Wakil Presiden RI Jusup Kalla di dampingi Menteri Lingkungan Hidup.

Usai menerima penghargaan, Bupati Lahat yang juga akrap dengan sapaan Ujang Sungkai mengucapkan banyak terimah kasih kepada semua pihak terlibat pada keberhasilan perolehan penghargaan lingkungan ini.

“Tentu, penghargaan Ini mampu dipertahankan tidak lepas dari kesadaran kita semua akan pentingnya kebersihan dan keindahan Kabupaten Lahat. Lagi pula kebersihan mencerminkan akan keimanan kita”,Ungkapnya.

Sementara Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lahat H. Misri. MT atas keberhasilan Kabupaten Lahat mempertahankan (Red…) Tahun 2018 Tidak lepas dari kerja keras semua pihak baik masyarakat, petugas kebersihan, Pihak Kecamatan, Kelurahan atau Desa dan RT RW kesemuanya berperan andil atas capaian ini.

“Betul, Tampa ada niat dan kesadaran kita semua mustahil Lahat Mampun mempertahankan Penghargaan Adipuran 7 kali secara beruntun. Alhamdulillah secara pelan jiwa gotong royong untuk kebersihan dan keindahan di Kabupaten Lahat tumbuh dengan sendiri dengan bukti Lahat kembali mampu mempertahankan Penghargaan Adipura ini”,Pungkasnya. (TONY)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *