Palembang

Joko Susilo ; Menangkan Pilkada 2018, Barometer Pileg dan Pilpres 2019

on

Palembang,Sumseltoday.com – Suhu per potikan ditanah air memanas, pasca secara resminya ketua umum partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA), Jendral Purnawirawan. Prabowo Subianto menyatakan siap maju sebagai calon Presiden Republik Indonesia tahun 2019.

Kesedian Prabowo Subianto manjadi calon Presiden itu dikatakan setelah mendengar dan menerima mandat dari semua pengurus Partai Gerindra daerah dan pusat dalam rapat koordinasi nasional Partai Gerindra yang digelar rabu (11/4) lalu.

Menyikapi kesediaan sang ketua umum maju sebagai calon Presiden Republik Indonesia, pengurus partai baik tingkat pusat dan daerah ditanah air mulai merapatkan barisan, untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia.

Sebagai garda terdepan dan corong terdekat kepada masyarakat di tinngkatan provinsi, kabupate/kota, Dewan Pengurus Derah dan Dewan Pengurus Cabang Partai Gerinda, mulai mengkonsolidasikan dan menyuarakan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden Republik Indonesia ketengah-tengah masyarakat.

Salah satunya kegiatan rapat konsolidasai Partai Gerindra yang dilaksanakan Dewan Pengurus Cabanng Kabupaten Banyuasin, di De Premium Hotel Palembang, mengusung tema, Menangkan Partai Gerindra di Pilkada, Pileg dan Pilpres 2018-2019.

Dalam rapat konsolidasi tersebut, dihadiri langsung Sekretaris Jendral Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Eddy Prabowo, Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan Aswari Rivai, seluruh Ketua DPC Partai Gerindra, Anggota DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupeten/Kota se-Sumatera Selatan.

Sekretaris Jendral Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan, kader Partai Gerindra harus menyatu dengan rakyat, bergerak bersama rakyat dan berbuat untuk rakyat. Hal ini merupakan wujud nyata Partai Gerindra ada ditengah-tengah rakyat Indonesia.

“Kader Partai Gerinda, harus terus bersama rakyat, sehingga apa yang menjadi keinginan rakyat Partai Gerindra dapat menyerapnya, hal ini adalah agar Partai Gerindra terus mendapat tempat dihati rakyat. Sebagai partainya rakyat, kader Partai Gerinda tidak boleh meninggalkan rakyat, karena bersama rakyat negera kuat. kedaulatan tertinggi ada ditangan rakyat dan oleh sebab itu kita bertanggung jawab untuk turut mensejahterakan rakyat,”ujar Ahmad Muzani, yang juga wakil ketua MPR-RI.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin, Joko Susilo mengatakan, jika anda melihat baliho besar bertuliskan Prabowo Presiden Republik Indonesia 2019-2029 itu menyatakan bahwa perjuangan kader Partai Gerindra tidak tanggung-tanggung.

“Prabowo Subianto Presiden Republik Indonesia 2019-2029 itu merupakan bukti keseriusan bahwa kader Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin siap memenangkan dan mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden. Kalau mau bertarung ya jangan tanggung-tanggung, dua periode sekalian,” tegas Joko Susilo.

Masih dikatakan Joko Susilo, saat ini beberapa kader terbaik Partai Gerindra di Provinsi Sumatera Selatan akan turun gelanggang ke Arena Pilkada pada 27 Juni Mendatang. Hal ini harus diperjuangkan bersama, karena menangnya partai Gerindra adalah menangnya Rakyat yang merdeka.

“Kami terus bergerak pak Sekjen, kesetiap Desa kesetiap penjuru daerah, kami memaksimalkan energi kader, simpatisan dan relawan, serta lebih mengoptimalkan mesin partai sebagai corong pergerakan kami. Ada beberapa kader yang akan bertarung pada Pilkada serentak, diantaranya Ketua DPD Gerindra Provinsi Sumatera Selatan, Aswari Rivai yang maju sebagai calon Gubernur Sumatera Selatan berpasangan dengan Irwansyah, serta Slamet Somosentono yang maju sebagai calon wakil bupati Banyuasin berpasangan dengan Askolani Jasi. Kami bertanggung jawab memenangkan pasangan ini di Kabupaten Banyuasin sebagai barometer keseriusan Dewan Pengurus Cabang Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin untuk Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 mendatang,” pungkas Joko.(*)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *