Ogan Komering Ulu

Johani, S. Ag Caleg Baturaja Timur Jadi Bahan Perbincangan

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Resmi terdaftar menjadi Bakal Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Pada Pileg 2019 nanti dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Membuat sosok Johani, S.Ag, Caleg Gerindra Dapil 1, Kecamatan Baturaja Timur menjadi topik perbincangan masyarakat. Khususnya warga di Kecamatan Baturaja Timur.

Pasalnya, pria mapan yang sudah sukses dan sejahtera, kelahiran tahun 1960 dan hidup bahagia bersama istri bernama Almidawati bertempat tinggal, di Jln Garuda Linsum Km 2 Rt/Rw 01/04 No. 002 Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur. Dikarunia 3 orang anak, 1. dr, Anche Pratiwi Fitriani, 2. Juanda Oktariza, 3. Andicha Mailindo Saputra, dengan menantu seorang Kapolres AKBP zulham Efendi. L (Kapolres Parimo Sulteng), beserta 4 orang cucu.

Selain mendapat dukungan dan dorongan dari keluarga, Johani S.Ag atau yang lebih sering dipanggil masyarakat Mang Johan ini juga mendapat support dari semua teman. Khususnya masyarakat yang telah mengenal sosok Purnawirawan (PURN) TNI, pekerja keras yang memulai karier dari Kopral hingga ke Mayor, dengan diakhir masa jabatan yang berhasil duduki Mang Johan sebagai Danramil 403-12/Baturaja OKU.

“Sosok beliau ini sepertinya tidak mau berhenti untuk mengabdi, setelah di TNI mang Johan kini ingin terus mengabdi untuk masyarakat di daerah. Dengan menjadi Caleg pada Partai Gerindara milik pak Prabowo Subianto ,”kata salah satu warga yang tidak diketahui namanya, saat sedang mengobrol di warung kopi bersama teman-temannya di daerah Bakung, Kecamatan Baturaja Timur, Senin (18/3/19).

“Dengan bekal dan pergaulan yang baik selama ini di mata masyarakat, Saya yakin Mang Johan bakal mendapat banyak dukungan nantinya. Khususnya kami sekeluarga yang sudah mengenal kebaikan beliau sebelumnya ,”Sambung warga satunya yang di amin ni para rekannya. (Yos)

Recommended for you