Nasional

JIMS: Saatnya Putra Sumatera Memimpin Indonesia

on

Munculnya nama Chairul Tanjung (CT) pada bursa cawapres dianggap sebagai  jalan tengah bagi semua pihak, kehadiran CT  di antara gesitnya manuver lobi para elit politik seakan menjawab kemana arah politik sang presiden, seandainya koalisi Jokowi-Chairul Tanjung terwujud, tentunya memberikan warna baru bagi pemandangan politik di tanah air, semakin hari dukungan pun mulai berdatangan dari berbagai daerah.

Palembang,Sumseltoday.com— Jaringan Intelektual Muda Sriwijaya (JIMS) mendukung Chairul Tanjung (CT) sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Jokowi di Pilpres 2019, hal ini dideklarasikan Febri Zulian Selaku Direktur  Eksekutif JIMS di salah satu Mall Palembang, Senin(31/7).

Dikatakan Febri, pihaknya merasa bangga sebagai putra daerah dari Pulau Sumatera khususnya dari sumatera selatan jika memang betul akhirnya nanti bang CT akan dipinang oleh Pak Jokowi sebagai calon wakil presiden.

“CT yang berdarah Sumatera ini, saya rasa sangat layak sekali menjadi Wapres di 2019, karena melihat beliau dari latar belakang pengusaha dan pernah menjadi menteri perekonomian di 2014,”jelasnya.

Berkaca dari sejarah indonesia, kita melihat dulu wapres pertama kali Bung Hatta 1945, Wapres ketiga Adam Malik thn 1978, keduanya berasal dari Sumatera, tahun 2019 ini saatnya sumatera kembali memimpin dan mengulangi sejarah.

Karena sudah saatnya sumatera ambil bagian dalam memimpin indonesia dan menciptakan perubahan terutama di bidang ekonomi. Karena perubahan di bidang ekonomi sangat di butuhkan oleh rakyat hari ini, semisal pengangguran dan juga kemiskinan.

“Kami rasa dan yakin bahwa bang chairul tandjung sangat mumpuni di bidang itu, dan dapat menjadi pendamping pak jokowi dengan maksimal dan kami pun mengambil slogan “JCT Hebat” (Jokowi-Chairul Tandjung Hebat).

Kenapa hebat karena harapannya adalah pasangan ini dapat memberikan kekuatan baru bagi rakyat dan republik ini sehingga dapat menjadi hebat dalam segala hal. Hebat ekonominya, hebat Pertahanannya, hebat SDMnya, dan hebat semuanya”, pungkas Febri.(**)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *