Banyuasin

Jelang Puasa, Masyarakat Minta Tertibkan Warung Remang-remang dan Panti Pijat di Sepanjang Jalan Palembang-Betung

on

Banyuasin Online, Talang Kelapa – Menjelang bulan suci Ramadhan, masyarakat sepanjang jalan Palembang-Betung Kecamatan Talang Kelapa meminta dinas terkait menertibkan warung remang-remang , panti pijat dan salon yang beroperasi di wilayah tersebut. Diduga tempat tersebut dijadikan tempat berbuat mesum, Jumat (20/5).

Hal ini dibenarkan salah satu warga Sukomoro Ahyar, menurutnya ada beberapa warung remang-remang dan jasa pijat di sepanjang jalan Palembang-Betung diduga menyediakan jasa terapis wanita muda bagi pelanggan laki-laki.

Hal ini tentu meresahkan masyarakat sekitar apalagi beroperasinya hingga larut malam. Jangan sampai hal ini merusak lingkungan sekitar apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan suci ramadhan bagi umat muslim.

“Bisa dilihat sendiri disepanjang jalan Palembang-Betung mulai marak warung remang-remang dan jasa pijat terapis perempuan. Kami minta dinas terkait untuk menertibkannya apalagi sebentar lagi bulan puasa,” ujarnya.

Senada diungkapkan warga Sukajadi Alfiansyah, menurut dia saat memasuki bulan Ramadhan nanti tidak hanya warung remang-remang dan panti pijat. Semua yang berbau menganggu aktifitas ibadah harus ditertibkan agar umat muslim beribadah dengan tenang.

“Harus dong ditertibkan, semuanya tidak hanya warung remang dan panti pijat, termasuk kafe dan tempat-tempat lain yang dijadikan tempat maksiat,” katanya.

Sementara itu Kasatpol PP Anthony sudah mengagendakan akan melakukan razia warung remang, panji pijat dan hal lain berbau maksiat di wilayah Banyuasin. Apalagi bulan puasa tinggal hitungan hari, jangan sampai saat Ramadhan menganggu bagi yang sedang menjalankan.

“Ya sudah ada edaraanya dari pak Bupati nanti kita akan tertibkan dalam waktu dekat ini. Terutama tempat-tempat yang biasa dijadikan maksiat dan menganggu aktifitas puasa bagi umat muslim,”tegasnya.

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *