Banyuasin

Jalan Betung – Sekayu Kembali Makan Korban

on

Banyuasin-sumseltoday.com – Kecelakaan maut truk Deisel dengan truk Tanki elpiji terjadi di jalan lintas Betung-Sekayu tepatnya di desa Sukamulya Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan pada (21/10) sekira pukul 19.00 wib mengakibatkan satu meninggal dunia dilokasi kejadian dan 2 orang mengalami luka serius.

Ketiga korban kecelakaan maut diterima di Puskesmas pada pukul 20.30 wib dan korban Romlah diterima dalam kondisi sudah meninggal dunia dan korban Rasyid dan Agus Riswanto mengalami dislokasi bahu kiri dan lecet di kaki serta tangan, termasuk korban Agus Riswanto mengalami
dislokasi tangan kiri dan lecet di kaki serta tangan, sehingga kami rujuk ke RSUD Banyuasin, ucap dr. Khotmauli Katarina kepada wartawan usai merawat jenazah Romlah.

Korban Romlah (55) yang tercatat sebagai warga Desa Danau Cala Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin meninggal dunia di TKP dengan luka kaki kiri dan kanan patah, luka robek disini tangan kiri-kanan dan luka robek diwajah.

Untuk korban Rasyid (59) suami almarhumah yang juga sebagai sopir truk Deisel nopol BG 8453 Lo mengalami dislokasi bahu kiri dan lecet di kaki serta tangan, setelah mendapat perawatan di Puskesmas Kota Betung lalu dirujuk ke RSUD Banyuasin.

Sedangkan korban Agus Riswanto sopir Truk tangki nopol BG 8475 Ck dari Pt. Minibar Jaya Abadi tercatat sebagai warga jln Supratman RT.07 Kel. Bentiring kota Bengkulu mengalami dislokasi tangan kiri dan lecet di kaki serta tangan, setelah mendapat perawatan di Puskesmas Kota Betung lalu dirujuk ke RSUD Banyuasin.

Kronologi menuntut penjelasan Kapospol lantas Musi Indah Bripka GP Andiko bahwa Truk Deisel dari arah Sekayu yang disopiri Rasyid sesuai data di TKP terlihat melaju kencang sehingga sempat turun bahu jalan sebelah kiri lalu naik kejalan kearah jalur kanan.

Bertepatan itu datang truk tangki elpiji yang disopiri oleh Agus Riswanto dari arah Palembang pada posisi jalurnya, karena truk yang disopiri Rasyid pada jalurnya, sehingga lakalantas tak dapat dihindarkan, ujar Andiko seraya menambahkan kedua Kendaraan naas itu dalam kondisi sarat muatan.

Bripka Gp Andiko yang didampingi anggotanya Bripol Astra dalam kejadian itu langsung mendatangi tkp untuk melakukan identifikasi kedua Kendaraan termasuk penumpanganya.

Ketiga korbanya kita larikan ke Puskesmas Kota Betung dan Romlah yang meninggal dunia setelah diidentifikasi di Puskesmas langsung diserahkan kepada keluarganya.

Masih kata Andiko, bagi korban luka berat setelah mendapat pertolongan dari Puskesmas Betung langsung dirujuk ke RSUD Banyuasin.

Untuk sementara kedua Kendaraan naas truk tangki elpiji BG 8475 Ck dan truk Deisel BG 8453 Lo kita amankan di Pospol Musi indah untuk pengembangan lebih lanjut, pungkasnya. (As)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *