Ogan Ilir

Jalan Berlubang Di OI Sering Makan Korban

on

Indralaya, sumseltoday.com – Warga Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI) selalu mengeluh atas adanya lubang yang berada di tengah jalan yang persis depan Masjid Muhajirin. belakangan ini sering meminta korban, baik itu kendaraan mobil, motor terbalik dan sebagainya .

Bahkan warga sudah beberapa kali melakukan aksi protes dengan cara menanam pohon pisang, batang ubi kayu, ban bekas, hingga kayu. Tujuannya selain sebagai bentuk protes juga mengingatkan para pengguna jalan untuk berhati-hati, karena didepannya ada jalan yang berlobang .

Lebih ironisnya, ada jemaah masjid yang akan melaksanakan salat tiba-tiba sebuah kendaraan lewat dan bannya masuk lobang, air di lobang jalan menciprat pakaian jemaah tersebut hingga kotor.

“Saya sudah beberapa kali memasang benda sebagai bentuk aksi protes, mulai dari batang pohon pisang, batang ubi kayu, ban bekas dan lainnya, tapi tetap saja belum ada tanda tanda untuk diperbaiki, dan saya berharap pemerintah menangani serius permasalahan lobang di jalan ini” kata Minal Ahyar, pengurus Masjid Muhajirin ini. (Rwl)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *