Banyuasin

Jalan Banyak Berlubang, Pengendara Dihimbau Hati-hati

on

Banyuasin Online – BANYUASIN. Bagi pengendara yang biasa melintas di Jalan Palembang-Betung Kabupaten Banyuasin ,nampaknya harus hati-hati maklum banyak lubang menganga di tengah jalan. Salah satunya yang ada didepan Gerbang Kompek perkantoran Banyuasin di Desa seterio, Selasa (3/5).

Hal ini dikeluhkan masyarakat sekitar, seperti dikatakan Misron warga Desa Seterio, apalagi saat musim hujan deras, lubang yang ada di jalan tidak kelihatan lagi karena ditutupi air hujan. Untuk itulah pengendara harus hati-hati karena sangat membahayakan pengendara terutama sepeda motor.

“Kalo hujan deras lubang di tengah jalan tidak kelihatan. Kondisi ini sangat berbahaya bagi pengendara apalagi saat sedang mengebut,” ungkapnya.

Adapun kedalaman lubang bervariasi mulai sebatas tumit bahkan setinggi betis pria dewasa. Banyaknya lubang ini biasa ditemui di sepanjang jalan Palembang-Betung. Keberadaanya tidak hanya dipinggir jalan bahkan letaknya ditengah-tengah jalan.

“Kami mohon agar jalan ini segera diperbaiki. Jika tidak ada dana ditambal gak apa-apa maklum lobangnya sudah sangat dalam sehingga sangat membahayakan pengendara,” tambahnya.

Senada dengan warga lain, Asmir Guru SMK Negeri Banyuasin ini menyayangkan buruknya jalan utama yang ada di Banyuasin. Jalan dipenuhi lubang ada dimana-mana. Bagi pengendara yang tidak mengetahui kemungkinan kecelakaan begitu besar.

“Entah sudah berapa banyak kecelakaan akibat lubang jalan ini. Kami minta tolong segera diperbaiki karena sudah sangat meresahkan masyarakat,” ujarnya.

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *