Kriminal

Ini Kronologi Kejadian Pemukulan Oleh Sopir Angkot Depan Monpera

on

SUMSELTODAY.COM, Palembang – Berdasarkan keterangan pada laporan kepolisian, pada saat kejadian, Kamis (21/9/2017) sekira pukul 12.20 WIB, Theresia Shella Beredikta (21) bersama dengan Roberthus Roy Ramadona (gambar foto) yang bertugas di Satuan Shabara Polres OKU Selatan dan orang tua habis melakukan fitting baju pernikahan mereka lalu hendak pulang ke rumah di Jalan Mekar Sukajaya Sukarami.

Pada saat melintas di samping Monpera adik Theresia seperti akan muntah dan mobil yang disopiri Roberthus Roy Ramadona saat itu berhenti mendadak dan meminggirkan mobil.

Lalu saat itu mobil angkot Nopol BG-l773 No Lambung 081 yang dikendarai pelaku berhenti menyuruh Roberthus Roy Ramadona turun dari mobil. Sehingga antara Roberthus dengan sopir angkot tersebut bertengkar mulut.

Ketika bertengkar mulut keduanya saling dorong lalu dilerai Theresia. Saat itulah datang pelaku lain yang ikut membantu membawa besi dan langsung memukul tubuh Roy secara berulang kali. Namun ditangkis dan pukulan pelaku tersebut pun mengenai tangan pelapor hingga akhirnya pukulan pelaku jugamengenai kepala.

Lalu ibu Roy turun dan langsung melerai membawa anaknya dan Theresia masuk kedalam mobil dan pulang langsung ke rumah.

Akibat dari pengeroyokan tersebut, Roy mengalami luka di bagian kepala dan lengan tangan kiri dan kanan. Lalu kuku bagian jari tengah lepas.

Pelapor lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ilir Barat I Palembang. (Dr)

Recommended for you