Berita Sumsel

Ini Dia Nomer Urut Paslon Pilgub Sumsel

on

Palembang. Sumseltoday.com -Setelah usai penetapan pasangan calon dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kemaren, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Propinsi Sumatera Selatan, hari ini telah melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon,di Ballroom Hotel Novotel Palembang.Selasa,(13/02).

Dan ini nomer urut Paslon Pilgub Sumsel 2018-2023 sebagai berikut, nomor urut 1 (Herman Deru-Mawardi Yahya). Nomor urut 2 (Aswari Rivai-Irwansyah). Nomor urut 3 (Ishak-Mekki-Yudha) dan nomor urut 4 adalah Dodi Reza-Giri Ramandha.

Aspahani, selaku ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan mengatakan, “alhamdullilah kita lihat sendiri ya, hari ini mereka bisa menerima apa yang menjadi keputusan kita. Itu artinya apa yang kita lakukan itu sesuatu yang bisa diterima dengan dasar adil, sehat, dan tidak ada rekayasa. Sehingga nomer urut itu betul-betul mereka dapatkan dengan aspek keadilan.Kita juga tadi melihat yang mengocok tabung itu juga orang yang paling netral, yaitu Pak Kapolda dan Pak Pangdam, artinya ini menunjukkan bahwa tidak ada hal hal yang ditandai apa apa.

semua itu dapat mereka terima dengan baik”. Ujar Aspahani (red.)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *