Palembang

Indra Kesuma: Kemenangan Harfit Harga Mati Bagi PAC IB II Palembang.

on

PALEMBANG,Sumseltoday.com – PDI Perjuangan sebagai salah satu dari 5 partai pengusung bagi Paslon petahana nomor urut 1 Harnojoyo – Fitri Agustinda (Harfit) yang mengerahkan ribuan kadernya untuk meramaikan kampanye akbar Harfit. Hal ini diungkapkan oleh RM.Yusuf Indra Kesuma, kader sekaligus Ketua PAC Partai PDI Perjuangan Wilayah Kecamatan ilir Barat II Palembang.

“Titik kumpul lokasi keberangkatannya dimulai dari gudang buncit 29 Ilir kecamatan IB II kemudian menuju ke pelataran BKB”. ujarnya kepada wartawan disela-sela kampanye akbar Harfit di Benteng Kuto Besak Palembang, Minggu (8/4/2018)

Lebih lanjut Indra Kesuma mengungkapkan, Sebagai Ketua PAC Kecamatan Ilir Barat II Palembang dirinya mengerahkan semua pengurus strukturalnya mulai dari tingkat Kecamatan sampai tingkat RT, Karena menurutnya struktural partai dibawah kepemimpinannya memang sudah terbentuk sampai ketingkat bawah.

“PAC IB II mempunyai target harga mati untuk memenangkan paslon Harfit karena sesuai dengan instruksi DPP partai,” ungkap Anggota DPRD Kota Palembang ini.

Menurutnya, untuk juru kampanye pada kampanye akbar tersebut Partainya menunjuk Giri Ramanda N Kiemas sebagai juru kampanye, karena masuk di wilayah PAC IB II untuk okasi titik kumpulnya saya merahkan semua dengan spanduk dan umbul-umbul partai PDIP, sebagai ketua PAC saya menerjunkan sebanyak-banyaknya massa mulai dari kader sampai simpatisan,” urainya.

Kembali ditegaskan Indra, Sebagai ketua PAC Wilayah IB II, ia mengaku siap memenangkan Paslon Harfit sebagai Calon Walikota dan Wawako Palembang periode tahun 2018-2023.

“Saya atas nama pribadi sekaligus Ketua PAC Wilayah Kecamayan IB II  menyatakan siap untuk memenangkan Harno-Fitri pada Pilwalkot Palembang tahun ini,” tegasnya.(NT)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *