Asian Games 2018

Imbas Asian Games, Industri Catering di Sumsel Meningkat

on

PALEMBANG, Sumseltoday.com–Ajang perhelatan asian games 2018 di Palembang ternyata telah menjadi moment yang bagus dalam meningkat dunia perindustrian tataboga di sumatera selatan, hal ini dikatakan Ir Evi Hadenli Direktur CV Lembaga Catering dan sekaligus selaku ketua DPD IKABOGA Sumsel.

“Bisa terlibat untuk menyediakan konsumsi di even Asian Games 2018 secara psikologis meningkatkan prestice kita. Alhamdulilah kita diberi kepercayaan menyiapkan konsumsinya, ” ujar Evi.

Evi merasa bangga karena pihaknya telah dipercaya dalam pengadaan konsumsi untuk Asian Games 2018 ini, dan dinilai layak untuk diajak dalam kerjasama KSO.

“Alhamdulilah kita dipercaya. Kita tentu menjaga kepercayaan itu dengan cara menyediakan menu sesuai standar yang ditetapkan, apalagi ini even internasional, ” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Operasional PT Afzarki Indoboga dan sekaligus ketua APJI Sumsel Pusparia Wiraharjo mengatakan, dirinya merasa bangga dan terharu pada perhelatan Asian Games 2018 ini, semua anggota APJI Sumsel dapat mencicipi berkah Asian Games 2018 dalam pengadaan makanan.

“Pengadaan makanan bagi personil keamanan Asian Games ini sangat prastise bagi pengusaha jasa boga. Saya terharu, saya dapat mewujudkan mimpi kalau semua anggota APJI Sumsel dapat mencicipi berkah dari hasil kerja bapak Gubernur Sumsel. Saya sangat mengapresiasi Gubernur Sumsel yang telah berusaha menjadikan Sumsel sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Kalau tidak ada penggagasnya, tidak mungkin even sebesar Asian Games digelar di Sumsel. Terima kasih bapak Gubernur, ” ucapnya.(**)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *